INEFFABLE - PROLOG

6.7K 342 40
                                    

Ada yang berubah. Mereka tak sama, keadaan hati yang berbeda. Hari hari mereka lewati tanpa adanya sesosok gadis yang mereka ratu kan. Hampa dan sepi. Gelak tawa yang dulu terdengar seperti melodi indah sekarang tergantikan dengan hawa dingin mencekam. Tak ada tawa cantik itu, tak ada jeritan karena kejahilan para saudaranya. Hanya sepi, terasa dingin dan mencekam.

Meja makan yang dulunya bagaikan jembatan keintiman keluarga menjadi sebuah ilusi yang menyakiti hati. Debu yang bersebaran menutup kilatan kehidupan dalam rumah besar nan megah. Rumah yang menjadi tujuan menjadi rumah yang mereka asingkan.

Terpuruk, adalah kata yang menggambarkan kondisi mereka. Tanpa sesosok malaikat yang menjadi alasan tawa dan senyum mengudara. Tak ada alasan mereka tertawa sekarang, hanya tatapan dingin dan perkataan sinis yang terucap.

Tepat 6 bulan berlalu, banyak cerita yang masyarakat tahu. Mulai dari acara meriah yang sangat diingat serta peristiwa mengenaskan yang banyak menelan korban. Gadis ceria yang menjadi tokoh utama dalam cerita tersebut sudah tak ada kabar sejak enam bulan terakhir. Kehadirannya seakan menolak untuk dihadirkan.

Para penyiar berita sibuk memberikan tanggapan dari kejadian lalu, mereka berlomba - lomba menjadi yang utama dalam mencari kebenaran. Bela sungkawa tak pernah putus mereka dapatkan dari orang-orang yang mengenalnya.

"Hingga saat ini, belum ada perkembangan dari penelitian kecelakaan itu. Para penyelidik masih berupaya mengonfirmasi pada sopir serta beberapa korban yang selamat dalam peristiwa maut tersebut. Di kabarkan bahwa salah satu putri dari pengusaha terkemuka juga termasuk dalam list korban dalam tragedi. Banyak yang beranggapan jika putri dari keluarga Abizard tersebut telah te--"

Klik

Pria paruh baya tersebut segera mematikan siaran berita yang menurutnya tak ada gunanya. Itu hanya akan mengingatkannya pada malam itu, dimana putrinya terluka dengan darah dimana mana. Ia mengusap wajahnya kasar, hatinya terasa terhimpit kala mengingat putrinya.

Lengkungan tercipta saat netranya menangkap suatu benda yang sengaja ia letakkan dimeja kerjanya. Putri kecilnya, tersenyum lebar pada foto tersebut. Hanya dengan mengingat putrinya rasa hangat menjalar dihatinya.

"Ayah merindukanmu, princess."




























Selamat datang di Alarayna season2 dengan diwarna bumbu-bumbu percintaan dari tokoh utama. Kayaknya belum kelihatan siapa tokoh utamanya. Tapi sabar...

Yang sudah baca season 1  nya pasti tau dong, oh salah maksudnya pasti penasaran dong dengan ending di season 1??

Sebelum kita membahas itu, kita akan lebih mendalami keadaan setelah peristiwa mencekam itu ya...

Jangan lupa kasih semangat authornya...😘

INEFFABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang