29

22.6K 1.4K 20
                                    

vote!!!!

follow...

HAPPY READING
______________________

flashback...

di London

prang!!!!!

benda benda yang ada diatas meja berjatuhan.

"tidak mungkin..."

"kamu tidak meninggalkan saya kan Zaise..."

"ARGHHHH SIALAN!!"

drttt..

"Venzi l-lo udah tau tentang beritanya Zaise?"

"gadis saya tidak mati!! dia masih hidup." tekan Venzi

"Sadar Ven... dia udah gaada"

"tutup mulut sialanmu itu, gadis saya masih hidup." dingin Venzi

"atur jadwal pemberangkatan saya ke Indonesia." lanjut Venzi

setelahnya Venzi menutup panggilan sepihak.

Tut!

Venzi menatap tajam kedepan lalu meremat kuat ponselnya.

"akan saya cari tau siapa dalang dibalik semua ini." ucap Venzi pelan dengan aura dingin yang menguak

setelahnya Venzi pun berangkat menuju bandara untuk pulang ke Indonesia.

selama 15 jam Venzi menempuh perjalanan dari London-Indonesia akhirnya pria itu sampai.

hari menunjukkan pukul 21.30 malam. Venzi pun akhirnya menginjakkan kaki setelah setahun terakhir.

Selama Venzi turun dari pesawat pasang mata tertuju padanya, Aura berwibawa dari pria itu sungguh kuat.

padahal Venzi memakai masker dan topi yang dikebawahin sampai menutup setengah wajahnya.

saat sedang menunggu tiba-tiba datanglah sebuah mobil Ferarri didepannya.

tak lama keluar seorang badan besar lalu dengan patuhnya pria berbadan besar itu menunduk dan memberikan kunci mobil kepada Venzi.

Venzi pun mengambil kunci mobilnya dan segera masuk mobil lalu menjalankannya.

dipertengahan jalan Venzi melihat seorang perempuan yang berjalan sendirian, tanpa menunggu apa-apa lagi pria itu memberhentikan mobilnya dan keluar dari mobil mengikuti wanita didepannya.

Venzi mengeluarkan sesuatu dari balik sakunya. sebelum itu Venzi memakai jubah hitam menutupi dirinya.

dengan kilatan cepat Venzi membungkam mulut wanita itu lalu membawakan kebalik semak-semak.

"mphhh!!! mphhh"

cpratt!!

bunyi darah muncrat kemana mana.

TRANSMIGRASI MERMZAISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang