VOTE!!!!!
follow!
thanks.
HAPPY READING
_______________________Sabiru melempar tasnya sembarang arah lalu membuka seragam sekolahnya, dan menyisakan tank top dan hotpants yang melekat ditubuhnya.
gadis itu mencepol asal rambutnya dan segera berbaring dikasur, bukannya mandi dulu tapi dirinya malah memainkan ponselnya.
Sabiru membuka apk WhatsApp lalu memasukkan nomor seseorang disana dan mengirim pesan.
Araa
me
pAraa
ya, sp?me
Sabiru.
blh ktmu?Araa
oh lo Sa
blh, dmn?me
nnti gw serlok.
ajk Charissa sm Aliesha y?Araa
oh okme
jam 07.00 nnti.Araa
okread.
Sabiru mematikan ponselnya dan bangkit dari kasur menuju kamar mandi.
setelah 15 menit Sabiru keluar dari kamar mandi dan menuju lemari.
gadis itu memakai celana jeans panjang berwarna hitam dan tank top hitam yang dipadukan dengan kemeja hitam yang kancingnya dibiarkan terbuka.
Sabiru beralih ke meja rias, ia menaburkan sedikit bedak diwajahnya dan memoleskan lipbam dibibirnya agar tidak terlalu pucat.
Sabiru membiarkan rambutnya tergerai indah menggelombang. gadis itu mengambil ponselnya dan segera turun kebawah.
tap tap tap
dari atas tangga dapat Sabiru lihat Gazril yang sedang menonton TV dan Gazrel yang lagi minum.
"mau kemana lo?!" ucap Gazril tidak santai
Sabiru acuh dan melanjutkan jalannya.
Gazril pun bangkit dari duduknya dan menghampiri Sabiru lalu menarik tangan gadis itu menghadapnya, dan berakhirlah keduanya saling tatap.
Gazril terpana melihat Sabiru sedekat ini, ia baru menyadari ternyata adeknya secantik ini.
"lepas." dingin Sabiru
sontak Gazril tersadar dan melepaskan tangannya.
"gue tanya mau kemana lo hah?!!" ngegas Gazril
Sabiru berdecak pelan "keluar." jawab gadis itu singkat
"malam gini? mau ngejalang lo?" sinis Gazril
"GAZRILL!!" bentak Gazrel
Gazril menoleh "apa hah?!"
"jaga ucapan lo." dingin Gazrel
"lah ada yang salah? siapa tau emang bener ni orang pergi ngejalang" ketus Gazril
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI MERMZAISE
Fiksi Remajacan you follow me? awal² cerita mungkin membosankan tapi dicoba baca sampe pertengahan pasti seru :) 💯% murni pemikiran saya, jika ada kesamaan mngkn kebetulan. mohon klik vote and coment semua pict yg ada dari pinterest. Mermzaise gadis cantik den...