BLACK HORSES

21.5K 1.2K 8
                                    

Haha hari ini up nya banyak!!
dan skarang guehj akan perkenalkan geng black horses 😀....

baik mari perkenalkan geng yang bernama 'BLACK HORSES' yang berarti kuda hitam. BS geng yang paling ditakuti di London.

BS sudah berdiri 6 tahun lamanya, yang memiliki delapan anggota inti.

Ravenzi Athajuan Xavier
pria berumur 19 tahun yang memiliki pahatan diwajahnya menuju kata sempurna. Ravenzi sosok pria yang dingin tak tersentuh dan juga kejam.
dirinya menjadi ketua dari Black Horses. tak ada yang tau jalan pikir venzi karna pria itu selalu menutupi dengan raut datar dan dingin diwajah tampannya. bahkan dirinya juga menyimpan rahasia besar yang hanya ia yang tau. Venzi ketua yang bijak dan bertanggung jawab. namun ia tak pandang bulu, mau perempuan atau orangtua dan bayi pun jika sesekali menggangu dirinya maka ia tak segan-segan membunuhnya dihari itu juga.

Jingga Raffael Grizelle
pria berumur 19 tahun ini menjabat sebagai wakil ketua BS. Raffa yang sifatnya dingin kepada orang lain namun terkadang saja, tapi jika dengan Zaise akan berubah 180 derajat.

Alkaiz Stevian
pria berumur 19 tahun ini sama halnya dengan venzi yang juga sosok dingin namun tidak seperti Venzi yang sangat kejam. karna bagaimanapun setinggi-tingginya Kaiz masih ada Ravenzi diatasnya.

Mavelino Galandra Restu
pria berumur 19 tahun ini adalah anggota inti dari BS. memiliki sifat yang mudah emosi akan tetapi Mavelino cowo yang asik.

Axeliando Anugraha
pria berumur 19 tahun yang menjadi anggota inti dari BS.
Axel tipe cowo yang cuek menuek.

Dewa Jayden Adhitama
pria berumur 19 tahun yang menjadi anggota inti dari BS. sifatnya playboy,pecicilan,dan banyak omong.

Algiro Mahendra
pria berumur 19 tahun yang menjadi anggota inti BS.
sifatnya kocak dan bermulut pedas.

Harendra Alegra Hendrick
pria berumur 19 tahun yang menjadi anggota inti dari BS. sifatnya 11/12 dengan Jay, namun Rendra tidaklah playboy.

________

sekian dan terima kasih

bye bye

luv<3

TRANSMIGRASI MERMZAISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang