" mphh...ahh...ahhh..."
" Breng....sek....terlalu....dal...am...."
" Mphhh....ngphhhh...H-Henti....kan..."
" Ouhhh shittt.....lubangmu terlalu sempit baby...ahhh..." Vegas yang masih menghantam hole miliki Pete.
"Mphhh....ah...ah..ah..."desah Pete yang merasakan enak meski perih rasanya.
Vegas yang lihay memanjakan milik Pete
Tidak inggin menghilangkan kesempatan,Vegas mulai memainkan puting Pete.~sial sangat menggoda~" batin Vegas,langsung menghisap puting Pete dan menggigit.
"Mphhh....ahhh...sial...T-ter.....lalu...enak.."
" Ah..ah..ah..nph...pel..an..pe...lan"
"Mphh...ngphh...fas...ah..ter...pli...s..ah.."
Desah Pete yang mengisi seisi ruangan" Tahan..babyy..shitt." nafas yang terengah-engah,menambahkan, kecepatan hantaman.
Dan.....
Aghhh.......keduanya melepaskan faster bersamaan,miliki Pete mengenai dada bidang Vegas.
"Keluarkan miliki mu bodoh" suara pete dengan nafas terengah-engah .
" Kau pikir ini sudah berakhir!" Vegas yang kembali menghantam miliki Pete
"Ah..mphhh...h-henti....kan..ah"
"Oii...shitt...lubangmu kembali sempit"
Vegas membalikan tubuh pete,dan menaikan bokong pete.
"Oi...shitt"
~plakkk~
Pete merasakan bokongnya perih dengan tamparan keras.
Vegas mengambil alih leher Pete dan membuat karyanya dengan jelas dan indah."Ah..ayo...babyy... mendesahlah"
Pete yang berusaha untuk tidak mendesah dengan mengigit seprai dan mendelamka wajah seprai.vegas menjabak rambut pete dengan kasar.
~plakkk...
"Mendesahlah Beby.."
~plakk~
"Mphh... ngphh..ah...ah"
"Goob boy baby teruslah mendesah"
"Ah..ah..ah."
"Ahhhhh....." Desah Vegas yang berhasil faster didalam hole Pete kedua kalinya,Vegas menjatuhkan diri di pinggir Pete tanpa mengeluarkan milikinya.
Vegas memeluk Pete yang sudah memulai terlelap tidur.Karna lelah.
°•°•°•°
Sinar matahari pagi masuk melalui celah-celah jendela yang menyisakan pete,hingga membangun pete dalam keadaan full naked yang hanya di tutupi oleh selimut tebal.
"Eunghh" suara khas bangun tidur
" Akh.." Pete yang berusaha duduk dan memegangi kepalanya yang amat pusing dan sakit.
Sedetik kemudian Pete menyadari tentang kejadian semalam,dan menglihat sekeliling,tempat yang megah,luas,namun asing baginya.Pete berusaha mengingat kejadian semalam di bar.
~flasback on~
Pete dan Us memasuki bar dan mulai melakukan pesta wine dengan teman Us,Meski Pete merasa cangung karna tidak ada yang ia kenali.
" Kenalin ini Pete, Teman gua"Us mengenalkan Pete pada temannya.
"Hai bro" ucap brain teman Us
" Santai ajh ngga usah cangung,kita party hari ini" teriak Brian yang langsung memberikan wine kepada Pete
KAMU SEDANG MEMBACA
Badasa[END]
Roman d'amour⛔zona bxb//bl ⛔kekerasan,18+⛔ tidak suka skip ???? ???? bijak dalam memilih cerita gyg ???? vegaspete!! sorry typo berceceran????????????