Hayu agh lanjut
Happy reading
Ini mimpi bagi pete, awalnya ia hanya inggin melindungi dirinya dari kejamnya seorang Vegas dengan pura-pura mencintainya, tak sangka seorang Vegas sumettikul menjadikanku sebagai kekasihnya.
"Baby kenapa hmm?" Vegas yang duduk di tepi diranjang.
" Hmm....kau mencintaiku?" Pete melangkah mendekati.
" Apa semuanya kurang jelas...hmm" tanyanya lagi.
Pete hanya menunduk di hadapan vegas, ia masih tak percaya apa ini nyata atau hanya sandiwara Vegas.
"Hiks...hikss...." Tangis nya hampir tak bersuara.
" Hey....hey...baby kenapa hmm...ada apa..." Tanya Vegas ia menarik Pete kedalam pelukannya.
"Euhk..euhk..hiks..." Tangis sendunya Pete dalam pelukannya, ia mengeratkan tanganya.
Pete melepaskan pelukannya dan menatap Vegas dengan menongak melihat wajah yang baru saja menjadi kekasihnya.
"Hiks....HIKS!!AGHHHH...HIKKSS" tangis pete dengan kencang, membuat Vegas cemas.
"Aduh!!.baby...jup...jup...jup..." Vegas mencoba menenangkan bayi besarnya ini menyeka air matanya.
" Baby...stop udah nangisnya....kita beli eskrim Ama stowberry yak" ucapnya, Pete hanya mengangguk dan menyeka air matanya dengan lengannya.
"Euhk..euhk..ayo..." Pete masih dengan segukannya melangkah keluar dari kamar, Vegas hanya ter kekeh ia menyadari bahwa terjebak di masa lalu itu lebih menyakitkan, sekarang ia memiliki Pete.
"aghh...kenapa masih diam...ayo!!" Pete menghentakan kaki dan mengoyangkan tangannya, ambang pintu.
" Aghh...ayo" Vegas mendekati pete dan memenganggi pinggang kekasihnya dan mulai menuju bagasi.
•
•
•
•
Disisi lain Mew dengan penuh rasa amarahnya karna anaknya yang terluka dan berbaring di rumah sakit begitu juga dengan Tian dan Dew yang sedang koma." AGHHH!!....ini semua gara-gara anak SIALAN Itu!!!" Mew yang membantingkan ponselnya.
" Sialan Vegas ini berani menyakiti anakku,kau mencintai putra ku bukan...maka aku akan lenyapkanya untuk mu!!" Ucapnya penuh penekanan dan menyuruh anak buahnya untuk mengatur rencananya.
" Beri peringatan pada tuan vegas!" Ucapnya lalu berapa bodyguard menjalankan aksinya, Mew akan menghancurkan transaksi milik vegas yang ada Italia.
Mew pergi kearah ruang bawah tanah yang mana tempat penyiksaan buat anong achara.
"Malam....sayang..hmm..?" Mew melangkah mendekati anong achara yang sudah tak berdaya jangankan untuk bergerak bernafas pun sudah mulai sesak ia rasakan.
" Aku datang kesini bukan untuk berkencan dengan mu tapi inggin menguliti kulitmu yang halus" ucapnya membelai kulit anong, ia hanya menggeleng.
" Tidak mau...ini hukuman kau tau anakmu pete...dia telah mencelakakan anakku gevan!!!" Ia melangkah mengambil sebuah cutter.
" Jika saja dia tidak mencintai Vegas mungkin rencanaku akan berhasil!!!...kau tau itu!" Mew mendekati dan mulai menyayat kulit dan daging empuknya.
Anong hanya bisa merasakan sakitnya tanpa bersuara ia sudah tidak kuat lagi meski itu hanya bersuara.
"Euh...Euh.." anong achara sudah mulai merasakan lemah ia tak bisa lagi menahan penderita ini.
~eungh... anakku Pete....maapkan ibu...rasa inggin melihat mu sekarang.... tapi ibu sudah tidak kuat...~ batinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badasa[END]
Romance⛔zona bxb//bl ⛔kekerasan,18+⛔ tidak suka skip ???? ???? bijak dalam memilih cerita gyg ???? vegaspete!! sorry typo berceceran????????????