Entah berapa lama pete menunggu Vegas berkencan dengan setumpuk kertas didepan komputernya sehingga Pete tertidur di sofa karna menunggunya.
Vegas yang melihat Pete terlelap pulas, Vegas mendekati Pete dan membelai lembut pipi Pete.
" Kau mirip dengan kekasihku" -vegas
Vegas mengangkat tubuh pete ke kamar khusus untuk Pete sendiri
Vegas merebahkan Pete Dengan sangat hati hati di tepi ranjang dan menyelimutinya,tidak lupa juga mengecup kening pet sekilas.
*****
"Euhnnn" suara khas bangun tidur,Pete diam untuk mengumpulkan sisa nyawa yang belum terkumpul.Pet melihat sekelilingnya.
" Gila...nih kamar dah ganti ajh"
Pet berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri,setelahnya pet keluar dan menelusuri setiap lorong.
" Oi...dimana sih ruang Vegas?" tanya pet pada salah satu maid.
" Ouh....kau bertanya padaku" ketus seorang maid
"Lah..lu pikir gua nanya siapa, kan disini cuman elu doang" -pet
" Mau apa nanyain ruang tuan vegas,ouh mau menggodanya ya dasar jalang murahan" dengan sorotan mata yang tajam.
" Heh!!ngga ngaca apa?! Lu tuh cuman seorang pembantu tapi baju lu kek kurang bahan" pet yang melihat dari ujung kaki hingga ujung kepala.
" Mirip kek cewe murahan" ketus pet ta kalah pedas.
" Jaga ya ngomongan Luh!heh! Lu tuh cuman jalangnya tuan Vegas!."
" Ngga lama juga lu akan di buang" maid yang langsung pergi meninggalkan Pete sendiri dengan amarahnya.
Pet tidak menjawabnya, ia hanya terdiam termenung apa yang di katakan maid ada benarnya juga.
~ jalang....dibuang....apa aku akan dibuang?~ batin Pete
~ya bagus lah, gua terlepas dari pria brengsek itu~ batin nya kembali
" Tapi kapan..? -ucap pet yang memasih mematung.
" Kapan???" Tanya Vegas yang berada di belakang pet dengan wajah heranya
" Heh!" Terkejut Pete yang melihat Vegas di belakangnya secara tiba-tiba.
" Ehhh....tidak ada" kikuk pet.
"Kau meu kemana?" Tanya vegas
" Aku inggin mencari dapur "
KAMU SEDANG MEMBACA
Badasa[END]
Romance⛔zona bxb//bl ⛔kekerasan,18+⛔ tidak suka skip ???? ???? bijak dalam memilih cerita gyg ???? vegaspete!! sorry typo berceceran????????????