spesial tahun baru, aku bakal post satu one shot full untuk yang setia nungguin cerita ini.
selamat tahun baru semua🎉
selamat membaca!
cw//boypussy, vaginal boy, transmale character, vaginal sex, vaginal eat, licking, kissing, nipple play, squirting, overstimulate, local porn words, local harsh words, frontal, pwp, top!taehyung, bot!jungkook
Entah apa yang Jungkook pikirkan sekarang sampai ia bisa dengan pedenya memakai rok mini dengan kemeja putih ketat yang membalut tubuhnya.
Sembari berlenggak-lenggok, Jungkook memasuki salah satu mall termewah yang ada di Indonesia.
Kancing kemeja yang sengaja ia buka dua dari atas membuat tatapan orang-orang beralih ke arahnya. Belum lagi puting susunya yang tercetak jelas dari kemeja putih nya, membuat Jungkook semakin menjadi pusat perhatian.
Jungkook yang memiliki kepedean setinggi monas itu, terus melangkahkan kaki nya menuju salah satu toko pakaian dalam yang brand nya sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Victoria Secret.
"Selamat datang kak!"
Sapaan hangat dari staff terdengar menyapa Jungkook yang baru melangkah masuk. Tanpa perlu repot membalas, ia langsung melangkahkan kakinya lebih dalam.
Pandangan nya tertuju pada sebuah lingerie hitam berbahan seperti saringan tahu. Yang nampak menerawang jelas seluruh bagian intim, ketika dipakai nanti.
Tangan Jungkook terulur untuk menyentuh kain dari lingerie yang ia tuju.
"Wah pilihan kakak bagus sekali. Ini lingerie keluaran terbaru untuk season kali ini. Bahkan stock nya sendiri hanya tersedia 10 pcs saja di seluruh dunia." Penjelasan dari staff yang sejak tadi memang mengikuti Jungkook barusan, membuat kepala lelaki cantik itu mengangguk mengerti.
Tangan nya mulai meraba area dada dari manekin di depan nya. Meraba tekstur kain di bagian dada, apakah sama atau tidak.
Namun belum selesai ia merasakan tekstur dari lingerie tersebut sebuah tarikan kasar di tangan kanan nya mengagetkan Jungkook.
"Akh! Taehyung! Kamu ngapain?!" Seru Jungkook mencoba menarik kembali tangan nya dari cengkraman erat Taehyung di pergelangan tangannya.
"Pulang!"
Taehyung menyeret Jungkook keluar dari toko. Ia melirik ke arah asisten nya seraya memberi perintah.
"Borong semua barang yang tadi di pegang suami saya." Ucap Taehyung dengan nada dingin. Raut wajahnya semakin datar begitu juga dengan matanya yang semakin menajam.
"Baik Tuan."
Setelah menyuruh Asisten pribadi nya, Taehyung melanjutkan langkah kakinya. Tangan nya masih menarik Jungkook yang terus menerus mencoba untuk memberontak.
Jungkook sebisa mungkin menarik pergelangan tangan nya sendiri dan menahan tubuhnya agar Taehyung tidak bisa membawanya keluar dari mall.
Ia masih ingin berbelanja!
Melihat Jungkook yang bersikukuh memberontak untuk kabur dari nya, membuat Taehyung menghentikan langkah kaki nya di tengah-tengah mall.
Ia membalik tubuhnya. Menatap Jungkook yang sudah terlihat bersiap untuk kabur. Karna Jungkook kira, perlawanan nya berhasil.
Tapi ternyata, hal berikutnya menjadi hal yang paling tidak Jungkook duga.
Bisa-bisa nya Taehyung menggendong Jungkook seperti orang menggendong karung beras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dives Into You 💫
FanfictionSekelumit cerita rahasia antar kita bpkoo‼ minor dni🔞