Taekook - Me Time

2.1K 26 3
                                    

"Dek, lagi ngapain?"

Taehyung masuk ke dalam kamar Jungkook dengan wajah sumringah, bahagia berseri-seri.

"Nonton" balas Jungkook tanpa menoleh sedikitpun. Masih asik menatap drama korea yang tengah booming akhir-akhir ini karena cerita nya yang mengusung tema bullying, 'The Glory' judulnya.

Dengan wajah yang serius menatap ke arah laptop dalam posisi nya yang tengkurap diatas kasur, Jungkook mengabaikan eksistensi Taehyung yang sudah duduk di kasurnya. Menatap Jungkook dengan tatapan yang berbeda.

"Nonton apa,hm?" tanya Taehyung dengan sengaja menyentuh bokong sintal Jungkook. Kepalanya mendekat ke arah ceruk leher Jungkook lalu bergerak mendusal seraya menghirup aroma tubuh Jungkook dengan rakus.

"eunghh abang ihh, jangan ngusel ngusel gitu aahhh" Jungkook yang di usal begitu sontak menggeliat kegelian. Fokus nya menjadi terganggu karna ulah usil abang nya itu.

Dengan sedikit perjuangan, Jungkook berhasil mendorong Taehyung menjauh dari ceruk lehernya. Ia menolehkan pandangan nya, menatap kesal ke arah Taehyung yang hanya cengengesan tak jelas di sisinya.

"dih, orang abang mau liat juga kamu lagi nonton apa. pelit banget!" ujar Taehyung berlagak sok kesal. Padahal dia senang sudah berhasil menarik perhatian Jungkook.

"liat nya biasa aja, jangan ngusel gitu. aku kegelian abang!" rengek Jungkook menggerakkan kedua kakinya kesal.

"iya ngga, yaudah gih lanjut nonton nya. abang juga mau liat."

Taehyung membawa kepala Jungkook untuk kembali menghadap layar laptop.

Sementara dirinya melipat kakinya ke atas kasur, duduk sila di sisi kiri Jungkook.

Matanya melirik ke arah tubuh Jungkook yang nampak begitu menggoda dalam balutan kaos tipis putih oversize dan celana pendek hitam yang hanya menutupi seperempat bagian dari paha putih mulusnya.

Taehyung yang memang sedari awal, memutuskan untuk pulang cepat untuk ngentot dengan Jungkook, karna tau orang tuanya sudah tidak ada di rumah itu pun mulai melancarkan niat nya.

"Dek, papa mama lagi keluar loh"

"Iya tau, trus kenapa?"

"abang kangen memek kamu nih," Tangan Taehyung bergerak meremas bokong Jungkook. "Ngewe yuk," sambung nya lagi dengan remasan yang cukup kencang.

"aahh abang aku lagi nonton nghhh"

Taehyung membelai belahan pantat Jungkook, sambil sesekali menekan memek tembab adik tirinya. Ia tau pasti, Jungkook tidak akan menolak jika sudah di sentuh begini.

Adiknya akan sukarela menjadi lontenya, jika sudah di belai begini.

"aahhh abang eunhhh"

Benar saja, Jungkook yang semula mengangkat kepala nya tinggi-tinggi, seketika menunduk. Menahan desahan dari tangan Taehyung yang bergerak makin aktif di memeknya.

Merasa mendapat lampu hijau, Taehyung lekas menarik celana pendek dan celana dalam Jungkook hingga terlepas semua. Ia membuang celana Jungkook sembarang dan mulai mengocok memek Jungkook dengan jari nya.

Tak butuh waktu lama bagi Taehyung untuk membuat Jungkook mengeluarkan pelumas alami milik nya. Hanya dalam beberapa kali kocokan, memek Jungkook sudah becek dibuatnya.

"aahhh abanghhh taee aahhh stophh aahh" ujar Jungkook setengah menjerit keenakan.

"Katanya stop, kenapa licin gini, hm?" goda Taehyung pada adiknya itu. Taehyung tersenyum kesenangan pas tau memek Jungkook mendukung akal bulusnya.

"Kamu mau ngewe juga kan, dek?" Tanya Taehyung lagi dengan tangan yang semakin cepat bergerak di dalam lubang senggama Jungkook.

"Aahhh abang taehh eughhh aahhh"

Jari panjang nan besar milik Taehyung benar-benar tak bisa Jungkook tolak, ia tak berhenti bergelinjang di kasur hanya karna gerakan brutal dari tangan kanan sang kakak.

"aahhh shit ngghh abanghh tae pliss eughh ahh aahh"

"plis apa kookie? kookie mau apa, hm?"

"eunghhh fuck me abang aahh fuck me harder aahh"

Gotcha!

Taehyung makin melebarkan senyumnya, pancingan nya dimakan habis oleh Jungkook.

"Of course sayang, I'll fuck you harder as you wish" bisik Taehyung turut menambah satu jari nya yang lain.

Jungkook yang sudah terbuai oleh permainan sang kakak makin kencang meremat sampul kasur, memeknya terasa sangat nikmat sekarang. Padahal ini baru tangan Taehyung, belum kontolnya. Tapi Jungkook bisa di buat sampai sebegininya.

"aaahh abanghh ughh aku sampe aahhh"

Jungkook memekik begitu puncak nya sampai. Bokong nya bergerak gelisah, tak tentu arah seiring dengan cairan nya keluar membanjiri tangan Taehyung dan kasur nya.

Kakak tiri Jungkook yang melihat dirinya sudah begitu tentu saja beranjak dari duduk nya untuk membuka celana dan dalaman nya. Sebelum akhirnya naik lagi ke kasur, dan duduk tegak di belakang Jungkook.

Taehyung menarik bokong sang adik untuk menungging ke atas dan langsung memasukkan kontolnya ke dalam memek Jungkook dalam sekali dorongan.

Tanpa mau menunggu Jungkook terbiasa dengan kontolnya, Taehyung langsung menggerakkan pinggulnya begitu saja.

Taehyung memaju mundurkan bokong nya, menghentak keras keras kontolnya ke lubang duniawi Jungkook tanpa henti.

"aahh abang tae ahh ahh"

.

.

.

Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Pssttt...

Disini gak aman🙏

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang