Taehyung mendorong Jungkook begitu saja ke atas kasur king size miliknya. Ia membuka semua pakaian yang melekat di tubuhnya dengan cepat.
Tak ingin membuang waktu sedetik pun. Ia bahkan masih memandang tepat lurus ke arah Jungkook yang sudah meringkuk di pojok kasur, ketakutan.
Selama mereka menjalin pertemanan sejak masa sma hingga memutuskan untuk saling fwb-an tak pernah sekalipun ia melihat sosok Taehyung yang kasar begini.
Ini kali pertama baginya.
Tap...
Tap...
Tap...
Taehyung dengan tubuh telanjang nya melangkah tanpa ragu ke arah kasur. Matanya masih mengunci tatapan penuh ketakutan milik Jungkook. Tapi bukan nya berhenti, ia malah makin menajamkan matanya.
Taehyung menarik kaki Jungkook dalam sekali gerakan. Membuat tubuh Jungkook yang terduduk seketika berubah menjadi terlentang di tengah kasur.
Ia tarik semua pakaian Jungkook dengan sekali tarikan. Bunyi kancing baju yang lepas dari jahitan terdengar nyaring saat jatuh dan memantul di lantai marmer hitam di kamar. Taehyung merusak atasan mahal milik Jungkook yang tengah di pakai nya hari ini.
Tak sampai disitu saja, Taehyung juga melepas celana jeans milik Jungkook, effortless. Kini kedua nya sudah sama-sama tidak berpakaian.
"Cuih"
Taehyung meludah di telapak tangan nya. Ia mengocok kontol nya yang sudah mulai menegang dengan saliva barusan. Memancing nya agar bisa masuk ke dalam lubang kawin partner fwb an nya.
Jungkook yang sudah merasa ada yang tidak beres kembali bergerak panik ke atas, menempel ke headboard kasur. Meringkuk bak anak kecil yang ketakutan.
Setelah 2 menit mengocok kejantanan nya, si dominant bergegas naik ke atas kasur. Matanya masih mengunci tatapan mata Jungkook yang sudah memerah.
Lalu, ia kembali menarik kedua kaki Jungkook. Agar Jungkook kembali ke posisi nya semula.
Taehyung melebarkan paha Jungkook, selebar mungkin. Menahan kaki itu agar mengangkang di bawahnya.
"Sshhh Tae lo ngapain, memek gua masih kering"
Jungkook meringis pelan merasakan gerakan kasar kontol Taehyung di gelambir memeknya yang masih kering kerontang.
Kedua tangan nya membuka memek rapat Jungkook, menunjukkan letak liang sempit milik si partner ngewe nya ini.
"Ini hukuman lo yang udah berani jalan sama cowo lain." Bisik Taehyung sembari menyeringai.
Jleb!
"Aaaakkhhhhh Taehyung sakittttt keluarin plissshhh"
Jungkook menangis, rasa sakit yang menderanya di bawah sana sungguh menyiksa. Lubang kawin nya yang masih kering langsung di sodok begitu saja dengan kontol Taehyung yang sama kering nya, benar-benar meninggalkan rasa sakit yang begitu amat di bawah sana.
Tidak ada foreplay, tidak ada kecupan manis, tidak ada kalimat pujian dan pujaan dari sang dominant, juga tidak ada nya belaian halus yang biasanya menjadi pembukaan dari percintaan mereka biasanya.
.
.
.
Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyungDisana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya
Yang mau baca full content nya bisa kesana ya
Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!