Taekook - Home Alone

1.9K 23 1
                                    

Cw//boypussy, vaginal boy, transmale character, vaginal sex, vaginal play, kissing, squirting, spanking, degrading kink, piss kink, degrading, crampie, semi public, pwp, frontal, local porn words, local harsh words, top!tae, bot!jk

"Jadi sekarang kookie sendirian di rumah?"

Jungkook mengangguk, ia ikut menunduk. Menatap Taehyung yang masih nyaman di pangkuan nya. "Tapi ada pak satpam di depan, jadi gak sendirian banget. Trus juga abang udah pulang, jadi kookie udah ada temen lagi di rumah hehe"

"kalo gitu bener dong keputusan abang untuk pulang dan gak ninggalin kamu sendirian."

"iya bener, makasi abang" Jungkook tersenyum sangat manis diatas Taehyung yang juga ikut tersenyum melihat kepolosan adik tirinya itu.

Tidak sadarkah Jungkook, bahwa dengan posisi adiknya itu tengah terancam sekarang.

Terancam oleh pikiran kotor Taehyung yang kegirangan mengetahui bahwa malam ini, ia bisa berpesta dengan Jungkook seharian penuh. Berolahraga bersama dari sore, malam, hingga ke pagi lagi, tanpa takut akan di pergoki orang tua mereka.

Taehyung yang pikiran nya semakin liar itu semakin melebarkan senyumnya, ia melirik lagi ke arah Jungkook yang sudah kembali fokus dengan tontonan 'hey, tayo' di tv 45 inch di hadapan mereka.

Mengabaikan Taehyung yang mulai melancarkan aksinya.

Taehyung dengan gencar menggesek paha Jungkook, mencoba merangsang sang adik tiri yang gampang geli-an itu.

"enghhh abanghh stophh ihh aku geli!"

Jungkook menahan kepala Taehyung yang terus bergerak di pangkuan nya, kesal karna kegiatan nontonnya di ganggu.

Melihat pancingan nya sudah mulai dimakan, Taehyung memutar badan nya hingga menghadap ke perut jungkook, dan tepat di depan memek Jungkook.

"Dek"

"hmm"

"memek kamu wangi banget sih, abang jadi kangen deh"

"kangen apa?" Jungkook mengernyitkan dahinya bingung.

"kangen memek kamu"

cup!

Taehyung memutar tubuhnya, ia mengecup memek Jungkook dengan suara yang nyaring.

"ngewe yuk. udah lama nih abang gak ngewein kamu."

"astaga abang! ini masih siang. nanti malem aja. aku juga lagi nonton, jangan ganggu dulu"

"ck! mumpung gada orang dek. abang juga pengen ngerasain ngewe kamu siang-siang gini. kapan lagi coba bisa ngewe sebebas ini. kalo ada papa sama bunda kan gak bisa kita."

"ihhh tapi aku mau nonton. nanti dulu!" rengek Jungkook kesal. Tak suka kegiatan nya diganggu begini.

Taehyung yang melihat nya hanya mengangguk dan membiarkan Jungkook kembali fokus dengan tontonan mobil busnya itu.

Lalu setelah memastikan adiknya sudah benar benar tenggelam dengan tontonan nya, ia baru mulai melancarkan aksinya.

Taehyung dengan posisi nya yang tengkurap, mulai menciumi memek Jungkook dengan rakus.

Ia juga menjilati memek Jungkook yang masih terbalut celana pendek, membuat celana tipis itu menjadi basah dan mengenai memek Jungkook dibawahnya.

"eughhh abanghh"

"celana kamu tipis banget kook, masa di jilat aja langsung rembes gini" ujar Taehyung yang terdengar seperti tengah meracau sendirian.

Mengabaikan cengkraman Jungkook yang makin menguat pada kemasan ice cream di pelukan nya.

Merasa tubuh Jungkook semakin menegang, Taehyung dengan sigap bangkit dari posisi nya. Ia duduk tegap di samping Jungkook, lalu mulai menghirup leher jenjang milik sang adik. Sedangkan tangan nya, mencoba menerobos masuk ke dalam celana Jungkook yang kebetulan sekali hari itu tidak memakai celana dalam.

"ughhhh abang aahhh"

Taehyung makin tersenyum lebar, begitu mendengar suara desahan Jungkook yang makin memberat.

Adiknya itu memang lonte sekali, di goda sedikit saja sudah menegang begini.

Apalagi begitu leher nya di jilat begitu, Jungkook makin terpancing saja birahinya.

Tangan Taehyung yang masih mengusap usap memek Jungkook makin cepat mengusak bagian itu.

"aahhh abanghh stophh eunghhh"

Jungkook mengigit bibir bawahnya, tak sanggup menahan desahan nya yang meronta-ronta minta keluar dari bibirnya.

Kakak nya ini memang hafal sekali segala titik kelemahan di tubuh Jungkook, ia yang semula hanya ingin menikmati waktu luang nya dengan tenang bersama si tayo, malah jadi ingin di hujam keras-keras oleh sang kakak.

Jiwa lontenya seakan berteriak minta di belai dengan penuh nafsu, memeknya seakan minta segera di sumpal dengan kontol kekar milik Taehyung.

Ia ingin melolongkan nama Taehyung dengan suara desahan sekarang.

"aahhh abanghh ud-udaahh aahh"

"katanya udah, tapi kok becek gini, hm?"

Taehyung menarik tangan nya keluar dari celana Jungkook, menunjukkan cairan Jungkook yang membanjiri telapak tangan nya.

Taehyung mengusap cairan itu di kedua pipi sang adik, persis seperti orang tengah meletakkan serum di wajah. Setelahnya, ia menjilat pipi Jungkook dengan gerakan sensual. Membersihkan pipi mulus tembam milik adiknya dari cairan nya sendiri.

Tak berhenti sampai sana, Taehyung juga melumat bibir Jungkook, menyesap habis bibir tebal adiknya seolah tak ada hari esok.

Taehyung bisa merasakan jejak ice cream stoberi di setiap sesapan yang ia dapat dari Jungkook.

"Manis, rasanya stroberi ya?"

.

.

.

Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang