Cw// boypussy
Taehyung beranjak dari posisinya. Ia mulai melucuti pakaiannya dan pakaian Jungkook, lalu membuang kain perca tersebut sembarangan.
Tubuhnya berjongkok dibawah sofa, duduk bersimpuh dihadapan memek becek Jungkook.
Kedua tangannya kemudian menarik kaki Jungkook untuk saling menjauh satu sama lain. Mengangkang lebar tepat didepan wajahnya.
"Cantik. Memek kamu selalu cantik, sayang" puji Taehyung seraya menggerakkan jemari panjangnya membuka kedua labia Jungkook.
"Aahhh daddyhhh..."
Tubuh Jungkook meremang, matanya sontak memejam rapat kala jemari-jemari panjang Taehyung dengan lihai membelai memek Jungkook.
Taehyung bahkan dengan sengaja menyenggol klitoris Jungkook, menggoda Jungkook agar suara desahannya makin nyaring terdengar.
"Eunghh godhhh... Daddyhh taehyunghhh aahhh!"
Tak sampai disana, ketiga jari Taehyung bahkan menyelinap masuk ke dalam lubang surgawi Jungkook. Didalam sana ia menggerakkan jari-jarinya keluar masuk dengan posisi tangan seperti gunting. Menggaruk tepat di sweet spot Jungkook yang letaknya sudah sang dominan ketahui diluar kepala.
Kepalanya lalu mendekat, menjilat sisa-sisa lendir dari memek Jungkook dengan lidah panjangnya. Bergantian dengan bibir tipisnya yang mengulum rakus klitoris Jungkook bak orang berciuman.
Lidah panjangnya dengan liar bergerak memutar, menggelitik Jungkook yang makin keblingsatan diatas sofa bersamaan dengan tontonan di layar televisi yang sedang menampilkan kembali adegan panas dari para pemain di film tersebut.
"Aahhh fuckhh! Daddyhhh! Eunghh! Jilat terushh daddyhhh! Aahh yeahh! Lamot terus memek kookiee daddyhhh! Aaahh aahh enakhhh bangethhh memek kookie dilamotin gini nghhh!"
Jungkook menaikkan kedua kakinya ke pundak Taehyung, tangannya meremas rambut sang dominan sambil menekannya agar wajah Taehyung makin menempel dengan memeknya.
Tak lupa, ia juga ikut menggerakkan pinggulnya. Turut menghentak kasar, ikut andil dalam mencari kenikmatan tambahan dari lamotan bibir dan kocokan brutal dari sang dominan.
"Aakhhh daddyhhh! Mulut daddyhhh enakhh bangethhh plishhh! Aakhh iyahh disana daddyhh eunghh tolonghh eunghh garukhh terus disana daddyhh! Aakhh yeahh! More daddyhh more plishhh!"
Taehyung melirik ke atas, menatap memuja pada Jungkook yang masih terus meracau cabul. Menjabarkan kenikmatan dari lamotan bibirnya.
Seringai puas nampak tersemat dibibir tipisnya, ketika menyadari birahi Jungkook yang makin meninggi.
Pijatan dinding memeknya didalam sana pun terasa mengencang, diikuti kedutan hebat di lubang kawinnya buat Taehyung makin semangat melahap makanan yang selalu menjadi kesukaannya ini.
Tangannya bergerak makin cepat, keluar masuk tanpa henti hingga suaranya desahan Jungkook benar-benar bersaing dengan suara desahan dari kakak laki-laki dari pemeran utama perempuan dalam film.
Lidahnya terus bergerilya, berputar-putar diatas permukaan licin memek Jungkook sambil hidungnya menghirup rakus aroma khas memek Jungkook.
"Aakhhh daddyhhh! Kookiehh... eunghh kookie mau pipishh daddyhh!"
"Keluarin sayang, keluarin semuanya dan jangan ditahan." Bisik Taehyung dengan suara berat seraya mengangkat bokong Jungkook ke atas. Diremasnya kencang bokong sekal Jungkook sambil kepalanya makin aktif bergerak. Menjilat dan mengulum rakus memek Jungkook.
Lalu benar saja, tak lama setelahnya Jungkook mengejan. Semburkan semua cairannya dibawah sana tepat diwajah Taehyung.
"AAAKHHH DADDYHHHH KOOKIE PIPISHHH!" Seru Jungkook lantang.
Pinggulnya bergetar hebat, sambil sesekali naik turun. Keluarkan semua squirt derasnya ke wajah dan tubuh sang dominan.
Bahkan saking derasnya cairan Jungkook sampai menetes ke sofa tempatnya tiduran.
Karna tak ingin membuang cairan pelepasan Jungkook begitu saja, Taehyung lantas menyesap lendir lengket itu kencang. Menelannya hingga habis dan tak bersisa. Meski berujung percuma, sebab tiap kali ia menyesap kuat maka lendir Jungkook akan makin deras keluar.
"Aaakhh daddyh! Noohhhh! Memek kookie masih sensitif daddyhhh, ja-jangan disedot dulu nanti--- AAKHHH KOOKIE PIPISHH LAGIHHHH!"
Syuurrrr....
Syuurrrr....
Syuurrrr....
Tubuh Jungkook kembali bergetar hebat. Ia squirting lagi untuk kedua kalinya karna ulah mulut Taehyung.
.
.
.
Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyungDisana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya
Yang mau baca full content nya bisa kesana ya
Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!
Pssttt...
Disini gak aman🙏