Taekook - Marathon

2.5K 39 0
                                    

Cw//nsfw, mature, boypussy, transmale chara, vaginal sex, vagina boy, kissing, pwp, local harsh words, local porn words, frontal, vaginal play, squirting, creampie, vulgar, hyper dom, piss kink, public sex, spanking, sub!Jungkook, dom!Taehyung

"Gue tau dimana toiletnya!"

Jungkook menolehkan wajahnya cepat, matanya menatap berbinar. Merasa bersyukur karna masalah mereka akan terselesaikan sekarang.

"Dimana?" Tanya Jungkook bersemangat.

"Memek lo!"

"Anjing!" Jungkook mengumpat seketika. Mendengar jawaban tanpa dosa dari Taehyung barusan.

"Udah buruan kesini, daripada gue ngompol."

Taehyung menarik Jungkook untuk beranjak dari posisi nya. Mengabaikan raut wajah kaget dari Jungkook. Menyuruh Jungkook untuk lekas berdiri dihadapannya. Dengan posisi kedua kaki Taehyung berada diantara kaki Jungkook.

"Tapi ini public space Tae! Ntar ada yang ngeliat gimana?" Tanya Jungkook takut. Matanya melirik ke arah sekitar yang masih sepi tanpa kehidupan.

Ketakutan. Ini kali pertama mereka publik sex begini. Tentu saja Jungkook ketakutan.

"Masih pagi. Gak akan ada yang lewat tenang aja."

Taehyung menarik Jungkook untuk terduduk di pangkuan nya. Ia menggeser celana pendek Jungkook yang rupanya tak memakai celana dalam dibaliknya.

"Nakal! Kenapa gak pake underwear gini,hm?" Taehyung meremas bokong Jungkook dari luar celana.

"Ih! Kan gue emang gak pernah pake underwear kalo olahraga. Lo lupa?" Jungkook bangkit sebentar saat Taehyung menarik turun celana pendeknya. Ia menekuk kedua kakinya, mulai menyamankan diri di pangkuan Taehyung.

"Gak lupa, cuma gak inget aja sshhh"

"Aahhh! Keras banget kontol lo!"

Jungkook mencengkram pundak Taehyung kencang saat benda tumpul itu menubruk lubang kawin nya dalam sekali hentakan.

Memeknya terasa sangat penuh sekarang, apalagi dengan posisi nya yang begini. Kontol Taehyung semakin masuk sempurna di memeknya.

"Kebelet banget anjir makanya keras! Aahhh enaknyaa sshh"

"eunhhh anget Tae ahhh"

Jungkook memejamkan matanya saat Taehyung menyemburkan semua air seni nya ke dalam memeknya. Perutnya mendadak kembung dibuatnya.

"aahhh legaaa" Taehyung mendesahkan nafas lega. Setelah selesai dengan kencingnya. Ia menatap Jungkook yang mengigit bibir bawahnya kencang. Menahan desahan agar tidak begitu terdengar sekitar.

"Udah?" Tanya Jungkook membuka mata setelahnya. Menatap Taehyung yang kini sudah kembali tersenyum sumringah.

Sahabatnya itu menganggukkan kepalanya cepat. Mengiyakan pertanyaan Jungkook barusan.

Jungkook yang mengerti akan segera bangkit dari pangkuan Taehyung, melepaskan tautan mereka. Namun belum juga niatnya terlaksana, Taehyung dengan gerakan cepat menahan tubuh nya.

Tangan nya mencengkram pinggang Jungkook, menahan nya untuk tidak bergerak lagi.

"Jangan bangun dulu, kontol gue kangen memek lo."

"Ta-tapi Tae--"

"Udah gausah bacot lo cukup ahh aah aja. Biar gue yang bantu gerak"

"Ta--- akhhh taehyung anjinghhh"

Jungkook memekik saat tubuhnya yang digerakkan dengan tiba-tiba oleh Taehyung. Tubuhnya naik turun diatas pangkuan Taehyung dengan tangan yang masih mencengkram di pinggang nya.

Taehyung sendiri ikut bergerak dari bawah, ia ikut menghentakkan kontolnya ke dalam memek sempit Jungkook secara berulang dari bawah.

"Aahh sempit bangethh anjingg nggghhh aahhh fuck"

"Taehyung anjinghhh ughhh fuck memek gue penuh banget anjing aaahh!" Jungkook mendongakkan kepalanya ke atas. Matanya hampir menjadi putih semua saking enaknya.

Jungkook yang awalnya tak ingin bergerak, malah menjadi orang yang paling semangat menggenjot diatas Taehyung.

Tubuhnya terus bergerak naik turun semakin brutal saja. Dengan posisinya begini, kontol Taehyung berkali kali mengenai gspot nya.

"Aahhh kenapa posisi ini bikin memek lo makin ngempot sih anjing"

"aahh gatau tae eughh tapi ini enak banget nyet. kontol lo penuh banget di dalem memek gue aahh anjing tae gue suka banget fuck aahh aaahh"

"dasar lonte aahh"

.

.

.

Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang