Taekook - Enemy

1.8K 30 0
                                    


Taehyung yang baru saja melangkah keluar kelas, berniat untuk menuju kantin karna matkul hari ini sudah selesai, tiba-tiba menghentikkan langkahnya.

Ia menunduk, mengambil sebuah pulpen berkarakter kelinci yang ia tau pasti milik siapa dari lantai.

Matanya melirik ke kanan dan ke kiri mencari tau pemilik dari pulpen ini yang juga merupakan musuh bebuyutan nya di kampus.

'Kenapa pulpen Jungkook ada disini? Kemana orang nya?'

Pikirnya lalu kembali meneruskan langkah kakinya, dan kembali berhenti untuk mengambil sebuah binder dengan sampul kelinci, milik siapa lagi kalo bukan Jungkook.

"Kok binder nya ada disini? Bukan nya dia orang paling posesif sama binder ini? Kenapa dibuang gini coba?" Gumam Taehyung menatap binder dan pulpen milik Jungkook.

Ia tiba-tiba merasa aneh, mengingat ini seperti bukan Jungkook sekali.

Ia tau dengan jelas sesayang apa Jungkook dengan barang-barang bergambar kelinci miliknya.

Dan melihat benda-benda ini tergeletak begitu saja, ia jadi merasa parno sendiri.

Apa Jungkook sedang dalam bahaya?

Apa Jungkook tengah dalam kesulitan?

Apa Jungkook membutuhkan bantuan?

Pertanyaan-pertanyaan itu terus berputar dalam benak nya, rasa khawatir itu tiba-tiba hadir dengan sendirinya.

Padahal mereka adalah musuh bebuyutan, tapi ia tetap tidak suka jika musuh kesayangan nya itu terluka oleh orang lain.

Taehyung yang sibuk dengan pikiran nya sendiri tanpa sadar melangkah ke lorong yang berbeda dengan tujuan seharusnya.

Kantin yang hendak ia tuju itu berada di kanan, sedangkan ia malah berbelok ke arah kiri.

Tubuhnya berjalan sendiri menuju ke arah toilet lama yang memang sudah tidak pernah dipakai lagi.

"Aaah fuck memek anjinglah baca bokep aja sampe sebecek ini njir nghh"

"eunghh pengen kontolhh aahh aahh pake jari kurang enak ughhh"

Taehyung terpaku di tempat, tepat di depan pintu toilet, tubuhnya membeku saat indra pendengaran nya menangkap sebuah suara desahan dari seseorang yang sedari tadi ada di kepalanya.

Jungkook, si musuh bebuyutan.

Tapi tunggu, suara tadi terdengar seperti suara desahan. Apa Jungkook tengah di perkosa oleh seseorang?

Tanpa babibu, Taehyung mendekat ke arah pintu. Untuk mencuri dengar apa yang terjadi di dalam.

"Aahh iyahhh eunghh memek kookie enak banget diginiin"

"eunghh aah aahh kontolhh kookie mau kontol."

'Anjir Jungkook mastrubasi di kampus?'

'Fuck desahan nya seksi bener'

Taehyung meneguk saliva nya susah payah, ia merasa menyesal telah melakukan hal bodoh ini.

Tapi ia tidak bisa berhenti, kontolnya semakin bereaksi karna mendengar desahan seksi milik Jungkook. Dan semakin lama di dengar, maka semakin menegang juga kontolnya.

Lalu setelah beberapa saat mencuri dengar suara dari dalam, Taehyung bisa mengambil kesimpulan bahwa musuhnya itu beraksi sendirian.

Dan sepertinya teman nya itu butuh sesuatu yang Taehyung punya. Iya, kontol.

Desahan frustrasi Jungkook di dalam yang mengemis meminta kontol membuat Taehyung seolah terpanggil untuk bergabung.

Jadi tanpa basa-basi ia membuka pintu toilet dan mengunci nya dari dalam.

Ia siap meminjamkan kontolnya untuk musuh kesayangan nya ini.

---------

Jungkook membuka celana jeans biru miliknya, lalu melemparkan nya ke ujung toilet, bergabung dengan tas nya yang sudah tergeletak tak berdaya di sana duluan.

Ia duduk diatas kloset yang pintunya sengaja ia buka lebar-lebar. Tak takut jika sewaktu-waktu ada yang akan masuk.

Matanya menatap lurus ke arah kaca westafel yang memantulkan wajah sange nya.

Ia dengan sengaja membuka kedua pahanya lebar-lebar. Ia menjilat tangannya agar sedikit basah dan mulai mengusak memeknya yang sudah sangat becek dengan asal.

"Aaahh fuck enak nyaa memek kookiee aahh"

Ia mendesah, apalagi saat kedua jarinya ia masukkan ke dalam sana. Bergerak liar keluar masuk tanpa henti seraya turut memainkan klitorisnya tak kalah liar.

"Aaah fuck memek anjinglah baca bokep aja sampe sebecek ini njir nghh"

Tangan Jungkook yang lain meremas dada kanannya. Jari-jarinya juga sibuk memilin dan menekan-nekan puting Jungkook dari luar kaos.

"eunghh pengen kontolhh aahh aahh pake jari kurang enak ughhh" gerutu nya dengan tetap mendesah, tubuhnya yang bersandar dikloset makin merosot saat dinding rahimnya makin mengetat.

Tapi belum cukup mampu untuk menggaruk rasa gatal disana.

Sehingga, Jungkook merasa frustrasi sekali dibuatnya.

Meski begitu ia tetap melanjutkan kegiatan mengobeli memeknya sendiri dengan harapan setidaknya ini bisa cukup untuk mengobati rasa sange nya dan cadangan sampai ia kembali ke apartemen nya yang berjarak 30 menit lamanya dari kampus.

Rumahnya memang sejauh itu, jadi ia harus menuntaskan sejenak ini, sebelum kembali ke apart dan memulai ronde kedua dengan dildo pink kesayangan nya.

"Aahh iyahhh eunghh memek kookie enak banget diginiin"

Jari Jungkook semakin brutal seiring dengan cengkraman erat dari memeknya, ia sudah hampir sampai.

"eunghh aah aahh kontolhh kookie mau kontol." desahnya makin nyaring, bersamaan dengan suara kobelan jarinya yang tak kalah nyaring. Menggema hingga ke seluruh toilet.

Untung saja toilet lama yang ia pilih ini bukan tempat dimana para mahasiswa dan mahasiswi lewat, mengingat toilet ini dekat dengan bangunan lama, jadi sudah dapat dipastikan suaranya tak akan didengar oleh mahasiswa ataupun mahasiswi lain.

"Aahhh gue sampee nghhh!" Erang Jungkook setengah frustrasi, akhirnya ia sampai juga pada klimaks nya ditunggunya sedari tadi. Meski berakhir dengan kurang puas karna memek nya masih dirundung rasa gatal, tapi itu tidak masalah.

Yang terpenting ia bisa squirting dulu sekarang.

Jungkook menatap pantulan wajahnya dari kaca westafel, menatap lurus ke arah memeknya yang terus  memancurkan cairan bening tanpa henti.

Currrr... Currrr...

Senyuman sedikit lega terpancar dari wajahnya.

"Wah... wah... wah... selain jadi orang yang ngeselin, lo juga ada bakat jadi lonte ya. Hm, menarik menarik."

"Anjing! Lo ngapain ada disini, hah?"

"Tadi gua gak sengaja denger ada orang yang jerit-jerit frustrasi minta kontol, berhubung gua punya kontol. Ada baik nya gue pinjemin, iya gak?"

.

.

.

Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Pssttt...

Disini gak aman🙏

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang