Taehyung berjalan masuk ke dalam apartemen milik mantan nya, Jungkook.Ini hari minggu, jadi pasti mantan terkasihnya itu ada di rumah. Dan benar saja, begitu pintu apartemen di buka suara musik keras langsung menyambut Taehyung.
Ia sampai menutup telinga, saking keras nya musik yang terputar di penjuru apart.
Samar-samar ia mendengar ada seseorang yang bergumam dari arah dapur. Jadi ia memutuskan untuk berjalan ke arah sana.
Benar saja, ketika kedua kaki nya menatap ke area dapur, ia bisa melihat tubuh semok Jungkook berdiri di depan kompor.
Bokong nya menungging, memamerkan celana dalam merah yang sepertinya tak mampu mengcover semua bagian dari bokong si mantan.
'Wah... Seksinya.' pikirnya dalam hati.
Taehyung jadi tersenyum. Kepalanya yang semula berisi cara berbaikan dengan mantan seketika berubah menjadi posisi terenak ngewe bersama mantan seksi.
Kontolnya jadi menegang melihat goyangan Jungkook yang sepertinya makin terlihat jago.
Apakah ini hasil dari kerja kerasnya selama pacaran dulu, mengajari Jungkook yang polos menjadi haus kontol?
Jika iya, maka Taehyung tak akan membiarkan orang lain merasakan kerja kerasnya.
Ia mau hanya dirinya seorang yang bisa merasakan seahli dan senikmat apa goyangan Jungkook.
Lalu tanpa babibu, Taehyung berjalan mendekat ke arah Jungkook.
Langkah kakinya sangat pelan, agar mantan nya tak kabur seperti sebelum-sebelumnya.
Setelah sampai tepat di belakang Jungkook, Taeyung lalu menempelkan tubuhnya ke si mantan. Kontolnya sengaja ia tempatkan di bokong sintal Jungkook hingga buat si pemilik bokong jadi tersentak kaget.
"Aahh anjing!" ujar Jungkook kaget, ia hendak berbalik untuk melihat siapa si pelaku mesum barusan. Tapi tak berhasil karna Taehyung menahan tubuhnya.
Ia malah menggesekkan kontolnya lebih keras lagi agar Jungkook makin kerasa sekeras apa kontolnya sekarang.
"Anjing! Lo siapa bangsat, mesum bener njing!"
"Duh kasarnya itu mulut, perlu gua kontolin dulu biar gak ngumpat lagi, hm?"
'Anjing, itu suara Taehyung!' pikir Jungkook, saat suara berat mantan tiga bulan nya terdengar di telinga kanan nya.
Ia terpaku di tempat. Tubuhnya jadi kaku seketika.
Usaha nya kabur selama tiga bulan terakhir seolah sia-sia karna kehadiran Taehyung sekarang.
"Tae...hyung?"
"Iya, ini gua. Taehyung. Mantan lo." jawab Taehyung dengan suara rendah, tangan nya bergerak memeluk pinggang ramping Jungkook.
"Kaget ya, ngeliat gua ada disini?"
Jungkook tanpa sadar mengangguk. Ia tak berani bersuara sedikitpun.
Taehyung tersenyum menyeringai, tubuh Jungkook yang terpaku begini seolah menjadi pertanda bahwa mantan nya ini masih terkejut.
"Gak usah takut gitu, kookie. gua gak bakal nyakitin lo."
Taehyung menggigit cuping telinga kanan Jungkook pelan.
"Gua cuma mau perek kesayangan gua balik. Gak usah drama kabur-kaburan kayak kemarin lagi, gua frustasi nyari lo yang ngilang gada kabar."
Taehyung beralih dari telinga, turun menuju leher Jungkook.
Ia menjilat dan mengecup bagian tengkuk Jungkook dengan sensual.Bulu kuduk Jungkook jadi berdiri.
Tubuhnya meremang, merasakan setiap sentuhan Taehyung lagi.
Sentuhan yang selalu ia damba dan ia rasakan, ketika mereka berpacaran tiga bulan lalu.
Sentuhan yang sama, dengan sentuhan yang selalu berhasil mengantarnya terlelap dan membangunkan nya dari tidur nyenyaknya.
Sentuhan itu masih sama. Sama candu nya.
Tubuh Jungkook yang semula menegang kaku, perlahan jadi melunak lagi seiring dengan sentuhan dari tangan Taehyung di tubuhnya.
Tengkuknya masih dicium dan digigit oleh si mantan. Sementara kedua tangan mantan nya bergerilya diatas tubuhnya.
"Aahhh... taehyunghh.." Jungkook mendesah, ia menggenggam spatula di tangan nya dengan kencang ketika tangan besar nan kasar milik Taehyung berhasil menerobos masuk ke dalam celana dalam nya. Mengusak dan meremas memeknya yang ternyata sudah becek dibawah sana.
"See? Memek kamu udah becek padahal baru ku sentuh. Persis kayak kontol ku yang udah tegang banget ngeliat badan kamu."
"aahhh... jan-jangan tae eunghh fuck!"
Jungkook lemas. Tubuhnya lemas tak berdaya ketika Taehyung dengan mudah nya melepas celana satin beserta celana dalamnya. Lalu ia buang celana tidur Jungkook itu entah kemana.
Taehyung berjongkok di bawah nya, ia menarik kaki Jungkook agar melebar.
Lalu tangan nya mengusap lagi memek Jungkook dengan tangan nya sebentar sebelum akhirnya menjilati memek Jungkook.
"Aahhh taehyunghhh eunghhh..." Jungkook merinding, hidung Taehyung yang sengaja menggesek klitoris nya buat dirinya makin sange.
Tangan Taehyung juga meremat bokong sintal Jungkook dengan keras.
"Aaahhh!"
Gila.
Jilatan Taehyung benar-benar berhasil bikin Jungkook lupa dunia. Bahkan aroma gosong dari pancake nya sampai tak tercium di hidung Jungkook.
Ia malah sibuk mendesah, keblingsatan di bawah kendali Taehyung.
Plak!
"Matiin kompor nya sayang, aku mau ngewein kamu sampe teler, bukan mau ngewe ngebakar apart kamu."
"eunghh... sorry tae. jilatan kamu bikin aku ngeblank hehe"
Jungkook mematikan kompor sesuai intruksi. Ia lalu membalik tubuhnya, dan mengangkat kakinya ke bahu kanan taehyung.
Tangan nya meremat rambut tebal milik Taehyung, lalu ditariknya kepala sang mantan untuk mendusal ke selangkangan nya.
"ohh shit! aahh fuck taehyunghh ahhh!" Jungkook mengerang, kepalanya mendongak ke atas.
.
.
.
Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyungDisana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya
Yang mau baca full content nya bisa kesana ya
Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dives Into You 💫
FanfictionSekelumit cerita rahasia antar kita bpkoo‼ minor dni🔞