Cw//boypussy, vaginal boy, transmale character, vaginal sex, m-preg, deepthroath, oral sex, wot, spanking, nipple play, local harsh words, crampie, local porn words, frontal, degrading, degrading kink, overstimulate, public sex, top!taehyung, bot!jungkook
"Sshh sayang, jangan di maininin gitu, cantik." bisik Taehyung mencoba menahan tangan Jungkook yang makin liar.
Jungkook abai, tangannya makin semangat menyentuh kejantanan milik sang suami begitu desisan Taehyung terdengar olehnya.
"Masa aku kangen di ewe kamu"
"Yang semalem kurang, hm?"
Jungkook mengangguk tanpa dosa, mengiyakan pertanyaan Taehyung barusan.
"Padahal semalem kamu sampe nangis minta berenti, sekarang masih kangen?"
Ughh...
Memek Jungkook berkedut, memorinya melayang ke kejadian semalam dimana mereka bermain sampai pagi menjelang dengan permainan yang sangat liar dan kasar, hingga Jungkook menangis meminta berhenti saking nikmatnya.
Ughh... ia jadi mau dikasari lagi...
"Masih, daddy. Kookie mau dikasarin lagi."
Jungkook menarik tangan Taehyung ke atas memeknya yang mulai lembab.
"Mau dilamotin memek nya pake lidah daddy, itilnya diisepin, memeknya lebarin terus di jilatin gantian sama itil kookie udah bengkak. Memek lacur kookie pasti cengap-cengap keenakan."
bisik Jungkook mendekatkan dadanya ke arah Taehyung yang mulai memanas setelah mendengar dirty talk Jungkook barusan."Kookie mau memek becek kookie di genjot lagi yang keras pake kontol berurat punya daddy, sambil terus di kobelin dan dimainin itilnya pas lagi di genjot. Kookie mau -- mmhh daddyy!"
Jungkook mendesah ketika bibir tipis milik Taehyung dengan cepat melumat habis bibirnya. Menghentikkan semua dirty talk Jungkook tadi dengan sebuah aksi nyata.
Jungkook melingkarkan tangan nya ke leher sang suami, kepalanya bergeram miring ke kanan. Memperdalam tautan mereka.
Jungkook membuka mulutnya, membiarkan lidah sang suami mengabsen setiap bagian di mulutnya. Berdansa bersama lidahnya, hingga menghasilkan banyak saliva yang saling berlomba-lomba turun di sela bibir keduanya.
"Nghh daddy mmhh"
"mmhh mmhh"
Jungkook makin memejamkan matanya saat dirasa tangan besar milik Taehyung mulai menyelinap masuk ke dalam celana pendek nya.
Mengelus gstring tipis berwarna hitam milik Jungkook, menyapa memek tembam milik si kelinci binal kesayangan nya ini.
"Mmhhh... sudah becek rupanya" bisik Taehyung menarik diri dari tautan mereka.
Matanya menatap lurus ke arah retina Jungkook yang mulai menggelap. Sama seperti miliknya.
Itu pertanda bahwa keduanya sudah sama-sama terbuai nafsu.
"Kookie mau kontol, daddy..." pinta Jungkook dengan tatapan memelas.
Taehyung meneguk salivanya, wajah Jungkook yang memelas begini adalah kelemahan nya.
Rasanya ia ingin menghentakkan kontolnya sekarang juga, tapi tidak bisa, makanan mereka belum sampai. Ia tak mau nanti saat sudah ada di puncak, pelayan malah datang.
Itu akan sangat menyebalkan sekali.
"Tunggu sebentar ya sayang, makanan nya belum dateng. Nanti malah keganggu pas lagi main. Sabar ya?"
Jungkook menggeleng, ia merengek tak setuju dengan usul Taehyung barusan.
"Gak mauu, kookie mau kontol sekarang. Memek kookie udah kedutan dari tadi dadyyy... Gak enak banget rasanya"
Fuck
"Kalo gitu sepong dulu ya gimana? nanti daddy pinjemin jas punya Rian biar pas pelayan dateng gak ngeliat kamu lagi nyepong kontol daddy."
"Nyepong aja? Gak ngewe?"
"Ngewenya nanti pas udah dateng semua makanan nya. Kita ngewe dulu disini, mau ya?"
Jungkook memberengut, tak setuju dengan saran Taehyung. Ia hendak protes, tapi saat Taehyung malah mengeluarkan kontolnya dari balik celana, kalimat protes yang tadi sudah ada di ujung bibir mendadak menghilang begitu saja.
Matanya kembali menggelap.
Ia mau menyepong kontol kekar kesukaan nya.
"Mau mau, kookie mau nyepong daddy. Kooki mau kontol🤤🤤"
Taehyung menghela nafas nya lega. Beruntung nya Taehyung punya pasangan yang doyan kontol. Jadi ia tak perlu susah payah membujuk, cukup tunjukkan saja kejantanan nya seperti tadi, Jungkook sudah pasti akan menurut.
"Oke, sini cantik. Dimakan dulu kontol daddy, nya."
Jungkook mengangguk, ia merunduk, mendekat ke pangkuan Taehyung dan mulai melahap kontol kesukaan nya.
Sedangkan Taehyung, ia meraih ponselnya dan mengetik sebuah pesan di sana ke asisten nya yang juga tengah makan di area luar. Menjaga mereka berdua dari luar.
Ia meminta agar Rian meminjamkan jas miliknya kepadanya. Agar ia bisa menyembunyikan kepala Jungkook yang mulai naik turun mengulum kontolnya, lahap.
"Aahh fuck" erang Taehyung saat lidah Jungkook mulai bergerak liar, bergerilya diatas kontolnya.
Taehyung memejamkan matanya rapat, tangan nya menyisir rambut Jungkook, membantu kesayangan nya itu agar tidak terlalu terburu-buru.
"Eunghh sayang... aahh fuck mulut kamu kookie eughh"
.
.
.
Full contentnya disini!
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyungDisana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya
Yang mau baca full content nya bisa kesana ya
Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dives Into You 💫
FanfictionSekelumit cerita rahasia antar kita bpkoo‼ minor dni🔞