Taekook - Neighboor

2K 30 0
                                    

Ting!

Bunyi dentang lift pertanda ia sudah sampai di lantai yang dituju menyadarkan Jungkook dari lamunan nya tadi. Dengan bahu kanan yang membawa ransel dan tangan kiri menenteng sebuah kantong platik berisi fast food untuk makan malam nya nanti, Jungkook keluar dari dalam lift menuju ke unitnya.

Disepanjang lorong terasa sangat sunyi dan dingin. Mungkin pengaruh dari kurang nya intensitas manusia disini membuat suasana hari itu terasa berbeda dibandingkan hari lainnya.

Tapi siapa peduli, justru ini kesempatan bagi Jungkook untuk mastrubasi sepuasnya.

Jungkook memasukkan kombinasi pin unitnya yang terdiri dari tanggal kepindahan nya kesana dengan cepat, ia sudah tidak tahan lagi.

Ting!
Cklek!

Tangan nya membuka pintu dan segera masuk kedalam.

Dilemparkan nya sepatu dan kaos kaki sembarang arah. Begitu pun dengan tas dan kemeja yang juga ia lempar entah kemana, sementara kaki nya berjalan ke arah ruang tamu.

Ia meletakkan plastik berisi sekotak pizza, ayam goreng dan hamburger di atas meja. Menata rapi semua makanan  junk food itu disana agar mempermudah dirinya nanti.

Baru ia melepas celana jeans seraya menurunkan suhu ac menjadi suhu paling rendah. Setelah semua persiapan nya siap, Jungkook baru memulai early dinner nya.

-----

Makan malam nya sudah selesai, sekarang Jungkook tengah duduk diatas karpet bulu dengan sebuah vibrator dildo yang sudah mulai memainkan tugasnya.

"Ohhh fuck"

Jungkook makin melebarkan kakinya, tangan kanan nya semakin mendorong dildo berwarna kuning langsat yang sudah bergetar di kecepatan paling rendah, untuk masuk semakin dalam.

"Aaahh anjinghhh geter banget aahh"

Jungkook menunduk, matanya melihat bagaimana benda mungil itu mampu menggetarkan jiwa nya. Mengabaikan suara tv yang sengaja ia nyalakan dengan volume yang keras.

"aaahh namjoon aahhh lebih cepathh lagi nghhh ahh"

Jungkook makin menambah kecepatan dari vibrator dildo nya hingga berada di kecepatan tertinggi.

"aakhh namjoon memek akuhh aahh memek aku geter bangethh aahh"

Jungkook menarik tangannya dari sex toys itu, membiarkan alat itu bergerak dengan sendirinya. Tangan nya kanan nya beralih untuk mengusak klitorisnya asal. Sedangkan tangan kirinya, memilin puting nya yang menegang.

"aakhhh namjoon mmhhh itil aku enakhh banget diusak gini aahh aaahh aku gak bisa berenti eunghh aahh"

"ooohh godhh aahh iyaahh disitu aahh aahhh enak bangethhh namjon ahhh"

"eunghh anjing memek aku mau pipishhh namjoon aahh"

Jungkook makin bergelinjang tak karuan, tubuhnya makin lama makin turun dari sandaran sofa di belakang nya. Getaran itu semakin lama semakin menggetarkan jiwa nya, usakan nya pun tanpa sadar makin berantakan.

Belum lagi puting nya yang ia pilin dan cubit juga semakin menambah kencang desahan nya.

"aaakkhhh aku pipishhh aaakhhhh!"

Jungkook bergetar pelan, pinggulnya sesekali terangkat bersamaan dengan cairan squirting nya yang menyembur ke sekitar.

Membasahi karpet bulu kesayangan nya.

Meski begitu, Jungkook masih belum berhenti mengusak dan menekan nekan klitorisnya. Ia masih belum cukup jika hanya sekali klimaks.

Sangking fokusnya dengan rutinitas nya sendiri, Jungkook sampai tak menyadari keberadaan lelaki tampan penghuni unit sebelah yang sudah bersedekap dada di pintu balkon apartemen nya.

Tetangga yang Jungkook kira belum kembali dari luar kota itu sudah berdiri tanpa ekspresi di unitnya. Berdiri dengan celana boxer hitam pendek dan kaos putih rumahan miliknya.

Mata dari tetangga Jungkook itu menelisik setiap inchi tubuh Jungkook yang mulus bersih tanpa noda. Semua nya di tatap dari atas hingga ke bawah lalu naik lagi dan berhenti tepat di memek tembam mulus milik Jungkook.

Lelaki yang belum Jungkook ketahui namanya itu berjalan pelan ke arah Jungkook yang sudah tiduran di bawah dalam kondisi mata yang menutup rapat. Menikmati bagaimana getaran dari vibrator dildonya mampu membuatnya kembali bocor.

Lelaki itu duduk bersimpuh di hadapan memek Jungkook, tepat diantara kedua kakinya. Tangan besar nya, menarik sex toys Jungkook keluar dan menggantikan nya dengan jari panjang nya, membuat Jungkook membuka matanya. terkejut.

"aahh ma-mas tetangga?"

"aahh kenapa mas bisa ada disini ngghh aahh maashhh"

Jungkook membulatkan matanya, terkejut akan kehadiran tetangga nya yang sudah sibuk mengobeli memeknya dengan kedua jari panjang miliknya.

"tetangga saya berisik sekali sampai mengganggu waktu istirahat saya, jadi saya mau menegur tetangga saya itu. makanya saya kemari."

"aahhh mashh tetangga ngghh maaf bangethhh ughhh saya kira mas gada di unit aahh aahh"

"makanya saya bebashh beginii ahh maashh iyaah disitu mashh ohh fuck tangan mashh enakhh banget"

"ck. padahal dari awal datang kamu selalu begini, pake alasan segala."

"aaahh masshh"

.

.

.

Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Pssttt...

Disini gak aman🙏

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang