Taekook - Perpustakaan

4.9K 42 0
                                    

Cw//nsfw, mature, boypussy, vaginal sex, vagina boy, kissing, pwp, oral, local harsh words🔞, local porn words, frontal, vaginal play, fingering, squirting, creampie, vulgar, hyper dom, age gap, sub!Jungkook, dom!Taehyung

Preview

"Sudah becek ya memek nya" Bisik Taehyung di depan bibir Jungkook.

Ia lalu memasukkan kedua jarinya ke dalam sana. Mengocok memek becek itu dengan gerakan yang brutal.

"Aaahhh bapakhhh ngapain aahh"

"Ngga cuma mau ngecek ini memek beneran atau tempelan."

"Aahhh pakhh janganhh ini pelecehan namanya aahhh" Jungkook mencoba menahan pergerakan tangan Taehyung dengan kedua tangan nya. Meski pada akhirnya percuma, karna Taehyung malah menambah satu jari lain nya ke dalam sana.

"Aahhh pakhh terushhh sshhh"

"Haha. Gak ada korban pelecehan yang memohon untuk terus seperti kamu nak. Harusnya kamu bisa menahan desahan kamu, bukan nya malah makin menggila begini."

Taehyung kemudian menambah kembali satu jari nya lagi. Tak sampai disitu, ia juga turut mengusak klitoris Jungkook dengan jempol nya, brutal.

"Aahhh pakhhh memek kookiee gatelhhh eungghhh"

"Kalo gatel harus diapain?"

"Ngghhh digaruk, garukin memek kookie pakkhhh aahh"

"Dasar lonte, tadi nolak berdalih pelecehan. Sekarang malah kegila minta digaruk memeknya. Jadi yang bener gimana kookie sayang, hm?"

Taehyung mendekatkan dirinya di depan wajah Jungkook, ditempelkan nya kening keduanya hingga hidung mancung Taehyung pun bisa menyentuh hidung Jungkook.

"Digarukin ahhh Kookie mau digarukin memeknyaa aahhhh"

"Digaruk begini?"

"Aaahhh iyaahh ahhh"

Ke empat jari Taehyung membuat gerakan menggaruk di dalam sana. Tepat menyentuh sweet spot Jungkook yang mana hal ini makin membuat Jungkook keblingsatan di bawah kuasa Taehyung.

"Aahhh pakhh terushh kookie hampir sampai aahhh"

Taehyung melepaskan jari-jari nya dari dalam memek Jungkook kala cengkraman dinding rahim Jungkook makin mengetat. Menjepit dan mempersulit gerakan tangan Taehyung.

Hal ini membuat Jungkook yang sudah terbang di atas awan mendadak terjatuh begitu saja tanpa aba-aba.

"Lho pak kenapa berhenti eung?"

"Kamu gak boleh keluar pake jari saya, kamu harus keluar pake kontol saya."

.

.

.

Full content nya di sini ya!👇

Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang