Taekook - Scandal

1.2K 18 0
                                    

Ia tidur dengan nyaman diatas kasur sahabatnya ditemani beberapa botol wine --- yang sudah kosong -- diatas meja nakas hingga tak terasa kantuk mulai menguasai tubuhnya. Merenggut kesadaran Jungkook sepenuhnya, buat tubuh nya tergeletak tak sadarkan diri begitu saja diatas kasur.

Ditengah-tengah tidur nyenyaknya, ia tiba-tiba menggeliat tak nyaman.

Suara decapan basah diikuti sensasi hangat yang menyapu permukaan memeknya berhasil buat ia terusik.

Kakinya mencoba merapat, menghalau rasa tak nyaman dikedua kakinya. Namun suara decapan tadi malah terdengar makin menyaring. Usahanya pun tak berhasil, yang ada malah kedua pahanya makin terbuka lebar.

"Aahhh..." Jungkook mendesah. Matanya mulai membuka melirik ke arah sebuah kepala yang sedang asik melahap memeknya.

"Eunhhh. Ka-kamu siapa aahh!?"

"Mmhhh..."

"Oh godhh! Ja-janganhh! Jangan hisap itil aku--- aakhhhh fuckhhh! itil aku kesedothhh aahhh!"

Jungkook menarik kepala si orang asing tadi, mencoba mendorongnya menjauh dari memeknya.

Namun bukannya menjauh, kepala itu malah makin menempel dimemeknya. Lelaki asing itu dengan brutal menyedot kencang cairan memeknya, menghisap habis cairan dan kewarasan Jungkook.

"Aahhh fuck it! Ughh! enakhhh sekalihh ahhh yeahh! lamot terus itil akuhh aahh aahh!"

Lelaki itu melirik ke atas, melihat wajah frustrasi Jungkook.

Dengan dada yang membusung ke atas dan bokong yang menekan ke kasur, Jungkook kelihatan semakin seksi sekarang.

Lidahnya menyapu bersih pemukaan memek Jungkook, sambil sesekali menggelitik itil Jungkook yang sudah menegang sempurna.

Tak lupa ia juga menusuk-nusuk lubang kawin Jungkook, menggoda bagian itu yang terus menerus berkedut.

Hidungnya menggesek itil Jungkook asal, memancing desahan seksi Jungkook agar kembali terdengar di telinganya yang berhasil buat ia makin bersemangat.

"Aahh fuckhhh! Lidah kamu eunghh! lidah kamu enakhhh sekalihh! aahh aahh! aku sukahh! ohh yeahh! terus lamot terus memek akuhhh!"

Jungkook menghentak kecil. Ia menggoyangkan pinggulnya, mencari kenikmatan duniawi karna mulut si lelaki asing.

Hingga tusukan lidah si pria asing yang semakin cepat di lubangnya berhasil buat Jungkook melihat sang puncak. Kenikmatan duniawi yang sedari tadi ia nanti.

"Ohh godhh! Trus aahh aahh! Ayo lamot terushhh memek aku! Ayo makan aku... eunghh sampe aku... eunghhh akumau pipishhh! aku--- Aaakhhhh!"

Jambakan dirambut si pria asing mengencang, diikuti getaran hebat ditubuh Jungkook.

Si aktor itu mengejan pelan, menyemburkan cairan pelepasannya langsung ke wajah si lelaki asing.

"Aahhh aku pipishhh!" desahnya dengan suara manja.


.


.


.


Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang