"Kenapa ekspresi wajahmu berubah ubah begitu, hm?"
Tangan Taehyung mengusap kepala Jungkook pelan. Tawanya sudah berhenti dan digantikan dengan senyum menawan miliknya.
"Aku takut dad!"
"Takut kenapa?" Taehyung mengernyit bingung.
"Tadi sore saat aku kesini, sebelum aku bertemu dengan daddy. Aku kan tidur di sana" Jungkook menunjuk barisan tikar tempat nya tidur tadi. Taehyung yang mengikuti telunjuk Jungkook hanya mengangguk. Mengerti.
"Nah disana itu aku ketiduran karna capek banget. Pas ketiduran itu, aku mimpi ngewe sama daddy. Tapi anehnya ngewe nya itu kerasa beneran real. Kayak aku beneran ngewe sama daddy bukan cuma mimpi. Dan daddy tau apa yang terjadi setelahnya?"
Taehyung yang masih terfokus mendengar cerita Jungkook, menggeleng. "Apa?"
"Memek aku banjir. Banjir kayak aku abis squirting. Padahal kan harus nya kalo mimpi basah gak mungkin sampe squirting. Nah ini tuh sampe squirting. Trus pas aku cium dan cicip, rasanya mirip peju daddy."
Taehyung mengulum bibirnya. Dalam hati ia sudah tertawa, melihat kepolosan baby gula nya ini.
"Kenapa kamu bisa kepikiran itu rasa peju daddy. Kita aja having sex cuma sekali dan itupun beberapa bulan lalu."
"Justru karna itu aku tau. Selama ini, aku cuma ngewe sekali dan itupun sama daddy. Trus terakhir kali kita ngewe, daddy sempet nyemburin peju daddy ke mulut aku. Jadi aku masih inget banget gimana rasa peju daddy."
"Fuck! Mulut kamu seperti nya harus di beri apresiasi ya, karna mampu mengingat rasa peju daddy. Mau sekalian nyobain kontol daddy juga gak?" Tanya Taehyung tersenyum penuh arti.
Bukan nya mengiyakan Jungkook malah memukul bahu Taehyung kesal. Bisa-bisa nya mengajaknya bercinta saat ia masih bercerita.
"Ishh dengerin aku dulu, ngewe nya nanti dulu~~"
"Hahaha iya sayang, maafkan daddy. Ayo lanjutkan"
Jungkook memutar bola mata nya malas.
"Nah abis aku nyicip cairan itu, aku mikir abis di ewe pengunjung lain. Tapi daddy bilang disini cuma ada kita. Berarti aku di ewe setan dong! Kan aku ketemu daddy nya di bak pemandian. Serem banget huhuhu"
Jungkook lantas mendekap tubuh besar sang sugar daddy. Mencari perlindungan dan upaya untuk menunjukkan bahwa ia benar-benar ketakutan sekarang.
"Sudah baby, jangan menangis lagi. Itu bukan hantu, sayang"
Taehyung berbisik, memutuskan untuk mulai bercerita.
Padahal niatnya, ia ingin menyembunyikan kejadian itu agar ia tidak disangka hypersex. Tapi jika bayaran nya Jungkook yang meringkuk ketakutan begini, Taehyung tak punya jalan lain selain mengaku.
"eung? apa maksud daddy?"
"iya, yang kau alami itu bukan hantu sayang."
"bagaimana mungkin dad? lalu siapa pelakunya jika itu bukan hantu?"
"mau tau kejadian yang sebenarnya?"
Taehyung meremat kedua pipi bokong Jungkook dengan jari tengah nya yang turut membelai belahan bokongnya.
"sshh daddhh! aku mau!"
Taehyung menyeringai, ia mendongak ke arah Jungkook yang sudah menggigiti bibir bawahnya kencang. mencoba menahan desahannya sekuat tenaga.
Taehyung yang kontolnya makin menegang, karna wajah sange Jungkook itu lekas mengangkat pinggang Jungkook sebentar dan kembali menurunkan nya lagi ke bawah dengan cepat.
"Itu ulah daddy sayang..."
"apa--- aakhhhh daddyhhhh"
Jungkook menancapkan kuku-kuku nya ke pundak Taehyung kala kontol sang sugar daddy terasa begitu mentok di dalam sana.
Gerakan tiba-tiba itu benar-benar membuat Jungkook shock. Memeknya seketika berkedut tanpa henti. Seolah tengah menelan habis seluruh kontol Taehyung.
Membuatnya semakin dalam saja rasanya.
"ohhh god ini lebih dalamhhh uggh dari yang di kolam tadi ngghh aahhh"
"yes sweety sshh sekarang kontol daddy rasanya lebih mentok dari sebelum nya ngghh"
"huum dadhhh aahh besar sekali ahhh aahh"
Jungkook tanpa sadar menggerakkan pinggulnya saat mencoba merasakan bagaimana batang tebal milik kontol Taehyung di dalam sana.
Matanya memejam rapat seolah terbuai dengan deskripsi yang ia jabarkan sendiri.
"aahh aahh dadhhh urathh nyaa kerasa banget ughhh ngghhh memek aku berasa lagi di garuk dadhhh aah aahh enak nyaa sshhh mmhh aahh"
"ahhh sayanghh ngghh kamu suka, hm?"
"nghhh suka daddyyhh aku suka sekali aahh memek ku terasa penuh nghhh aahh aahh"
"sshh fuck sayanghh kalo begitu bergerak lebih cepat aahh"
.
.
.
Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyungDisana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya
Yang mau baca full content nya bisa kesana ya
Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!
Pssttt...
Disini gak aman🙏