Taekook - Cuti Dadakan

1.6K 23 0
                                    

"Kookie bang--- What the fuck?" Umpat Taehyung pelan.

Ia meneguk salivanya susah payah tatkala retinanya melihat keadaan Jungkook yang berada diposisi tidak wajar.

Tidak wajar bukan dalam hal buruk ataupun mengerikan, melainkan tidak wajar karna posisi itu dengan cepat merangsang kejantanannya dibawah sana untuk langsung bangkit dan menengang sempurna.

'Shit! Ini anak gua ngapa tiba-tiba jadi berubah kayak lonte binal gini?' tanya Taehyung dalam hati.

Matanya belum bisa beralih sedikitpun dari Jungkook diatas kasur sana.

Bagaimana tidak, posisi Jungkook yang mengangkang lebar dengan memek yang tersumpal dildo panjang berwarna hitam. Cairan putih kentalnya terlihat menetes deras disekeliling dildo panjang itu hingga buat memek tembam itu nampak mengkilap. Ditambah lagi rok super mini yang tersingkap hingga ke perut tanpa adanya kaos ataupun baju yang menutupi tubuh bagian atas Jungkook.

Mata sayu menggoda dengan wajah semerah tomat penuh peluh dan lidah yang menjulur keluar buat penampilan Jungkook jadi semakin sensual dilihat.

Taehyung tak tau setan apa yang merasuki anaknya, juga dirinya, karna bukannya marah, ia malah berjalan masuk ke dalam kamar dan menutup pintu kayu kamar Jungkook dengan satu tendangan kaki.

Dasi broken white bercorak yang semula sudah ia pasang susah payah, langsung ia lepas lagi dan ia gulung ke telapak tangan.

Kemeja putih yang sudah ia pilih selama tiga puluh menit lamanya itupun ikut ia lepas hingga deretan kotak berjejer rapi diperutnya bisa terlihat jelas dimata sayu Jungkook.

"Wah wah wah! Lihat ini, anak daddy yang biasanya lugu kenapa tiba-tiba berubah jadi sebinal ini, hm?" tanya Taehyung ikut menarik sabuknya hingga terlepas dan ia buang begitu saja ke lantai.

"Da-daddyhhhh!" sahut Jungkook dengan suara desahan lirih. Tidak menjawab pertanyaan apapun dari Taehyung barusan dan malah memilih memainkan dildo berbentuk kontol besar itu maju mundur di dalam memeknya, tanpa rasa malu sedikitpun.

"Aaakhhh daddyhhh liat memek kookie makan kontol imitasi eunghhh!" ujar Jungkook lagi dengan suara desahan yang begitu lembut, masuk ke telinga Taehyung.

'Sialan! Ini ngapa anak gua beneran berubah jadi lonte kurang belaian gini sih. Bikin sange aja. Mana morning wood gua belum turun lagi karna belum disepong bini.' Taehyung menatap datar Jungkook, meski dibawah sana kontolnya sudah makin menggembung hingga tonjolannya tercetak jelas dibalik celana.

Nafsunya pun secara cepat meningkat hingga ke puncak, namun ia belum mau mendekat karna ia mau melihat seberapa binal anaknya ini memuaskan dirinya sendiri.

Ia berdiri sejauh lima langkah dari ranjang Jungkook, menjaga jarak secukupnya agar pemandangan binal ini bisa lebih lama ia lihat.

"Aaaakhhh daddyhhh! Dildonya eunghh nusuk memek kookie bangethh aakhhh! Ta-tapi ini gak segede kontolhh daddyhhh! aaakhhh! pasti lebih enak pake kontol dadyhhh aahh aahh!" rintih Jungkook dengan suara frustrasi. Cairan kentalnya makin menetes deras ke bawah ranjang, tapi anaknya itu terlihat masih belum merasa puas dan malah menambah kecepatan sodokannya sendiri.

"Emang Kookie pernah liat kontol daddy?" Tanya Taehyung mulai membuka suara. Tanpa mengalihkan sedikitpun pandangannya dari memek Jungkook.

"Pernah nghhh."

Mata Taehyung sontak teralihkan, menatap bingung ke arah wajah binal Jungkook.

"Kapan?"

"Ke-kemarin waktu mommy mau pergihh eunghh! kookie liathhh daddyhh sama mommy ngewe di sofa aahh dan kookie liat gimana gedenya kontol daddy ngerojok memek mommyhhh eunghhh! Disanahhh kookie jadihhh ngabayangin kayaknya enakhh juga dirojok kontol daddyhh aahh aahh!"

Mata Jungkook memejam seiring dengan kocokan tangannya yang makin kencang seakan cerita barusan berhasil buat birahinya makin memuncak.

Tak peduli wajah Taehyung yang ikut merah, menahan malu juga bangga karna pergumulan panasnya diintip oleh Jungkook, anak semata wayangnya itu terus mendesahkan nama Taehyung lantang hingga pelepasan itu kembali hadir.

"Aaakhhh daddyhhh kookie pipishhh!" Jerit Jungkook dengan tubuh bergetar hebat.

Pegangannya di dildo terlepas begitu saja tatkala pinggulnya naik turun sambil memutar seakan menunjukkan senikmat apa pelepasan barusan.

Squirt Jungkook yang deras bahkan sampai berhasil buat dildo panjang itu terhempas keluar dari lubangnya.

'Fuck! Seksi bener anak gua! Ewe aja kali ya, mumpung gada bini! Mayan juga dapet memek perawan' pikir Taehyung menyeringai tipis sambil berjalan mendekat ke kasur.

"Ckckck. Siapa yang ngajarin kamu jadi sebinal ini, sayang?" Taehyung sudah berdiri didepan ranjang Jungkook.

Menatap fokus ke arah memek bengkak nan becek anaknya. Lubang kawin Jungkook terlihat masih berkedut hebat padahal baru saja keluar dan itu tentu saja buat Taehyung makin gelap mata.

"Eunghhh... Kookie belajar sendiri daddyhh" sahut si anak dengan nafas masih memburu.

Ctak!
"Aaakhhh!"

.

.

.

Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Pssttt...

Disini gak aman🙏

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang