Taehyung akhirnya memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan Jungkook. Dimana ia membeli kembali Jungkook dari orang-orang asing itu dan membiayai semua keperluan Jungkook.
Dengan syarat Jungkook harus mau menjual keperawanan nya ke Taehyung serta mau menjadi pemuas nafsunya kapanpun Taehyung butuh. Dari kesepakatan itu lah Taehyung baru mengetahui bahwa Jungkook cerita dia yang memiliki memek itu benar adanya.
Ia sempat skeptis awalnya, tapi ternyata itu sungguh nyata. Ternyata Jungkook benar-benar seorang laki-laki pemilik memek.
Perjanjian itu terus terjalin hingga saat ini, disaat mereka sudah memasuki semester 5. Sudah setahun lebih.
Pun selama mereka berdua terikat hubungan itu, tidak pernah sekalipun salah satu dari mereka berpacaran atau menjalin hubungan dengan orang lain.
Mereka tetap sendiri, tetap bertahan dalam hubungan friend with benefit itu.
Meski jika ada yang bertanya soal kejelasan status kedua nya, mereka hanya akan menjawab sahabat. Tapi semua orang tau makna tatapan dari Taehyung setiap kali menatap Jungkook.
"Yak! Taehyung! Stop gesekin kontol lo ke memek gua njir!"
Jungkook mencoba mendorong Taehyung yang mendekap nya erat. Mencoba menjauhkan dirinya.
Menyadarkan Taehyung yang rupanya tengah melamun, tapi sambil menggesekkan kejantanan nya ke memek Jungkook yang masih becek.
Namun sial, tenaga Jungkook kalah jauh dari Taehyung. Sehingga bukan nya berhenti, Taehyung yang sudah sepenuhnya sadar malah semakin semangat menggesek kontol nya pada memek Jungkook yang masih belum tertutup sehelai benang pun.
"Eungghhh ahhh Taehyung stophhh" Desahan pelan terdengar di telinga Taehyung, tanpa bisa ditahan oleh sang pemilik tubuh.
Sial, Jungkook kelepasan.
Dengan cepat ia menutup mulutnya rapat-rapat. Menghalangi suara lenguh penuh kenikmatan itu keluar lagi, yang mana hal ini bisa memancing birahi sang dominant.
Siapa sangka, justru melihat bagaimana Jungkook sekuat mungkin menahan desahan di pelukannya ini, malah makin menantang jiwa Taehyung.
Ia malah makin bersemangat untuk kembali menggesekkan kejantanan nya pada belahan bibir memek Jungkook yang masih terasa lengket dibawah sana.
"Eunghhh aaahhh Tae"
Lenguhan kedua kembali meluncur bebas di bibir Jungkook tanpa bisa di tahan lagi, melebarkan senyuman kepuasaan dari sang dominan.
Jungkook menutup matanya erat, ia mencengkram baru Taehyung kencang saat memek nya yang sedari tadi di goda oleh gerakan seduktif dari kontol Taehyung mulai merespon baik.
"Nghhh stophhh Tae eunghhh"
"Shhhh bentar Kook memek lo enak bet shhh kontol gua berasa lagi di elus-elus" Sahut Taehyung memancing. Ia tersenyum menatap Jungkook yang sesekali menggigit bibir bawahnya, mencoba menahan desahan yang berlomba-lomba keluar dari bibirnya.
"Aakhhh Tae stophhh eughh"
"Kenapa harus, hm?" Ujar nya tanpa dosa.
Jungkook mendongakkan kepalanya, menatap Taehyung dengan tatapan sayu miliknya.
"Mmhhh memek gua gatel banget sekarang shhh"
"Kalo gatel harus nya diapain?"
"Aahhh mmhhh di garukhhh ngghhh"
"Apanya yang digaruk sayang?"
"Memeknya Tae aahhh Tae shhh memek nya gatelhh ahhh bantuinhhh gua nggghhh"
Jungkook yang sudah kepalang sange, mulai membalas gesekan penuh semangat dari kontol Taehyung. Ia mulai membalas hentakan pinggul Taehyung di bibir memeknya dengan merapatkan pahanya agar kontol gemuk Taehyung benar-benar terpenjara dan membelai sempurna bibir memek juga klitorisnya.
Gesekan intents keduanya semakin menaikkan libido mereka. Jungkook menarik tengkuk Taehyung. Menariknya dalam sebuah ciuman dalam, ia melumat habis bibir Taehyung.
Bibirnya menerobos masuk barisan gigi rapi sang dominant, mencari benda tak bertulang di dalam sana dan mulai beradu lidah di dalam rongga mulut Taehyung.
Tangan nya tak berhenti meremas rambut di tengkuk Taehyung. Gerakan pinggul nya pun semakin cepat. Bahkan memekny kini sudah semakin licin diatas permukaan kontol Taehyung.
"Mmhhh nggghhh mmmhhh" Jungkook memutar kepala nya ke kanan dan ke kiri. Mencoba semua posisi untuk semakin memperdalam kecupan nya.
Tak mau menunggu lebih lama lagi, Jungkook mendorong tubuh Taehyung. Menduduki tubuh sang dominant.
Menempatkan memeknya tepat diatas kejantanan sang dominant. Ia lekas bergerak diatas Taehyung yang sudah menempatkan kedua tangan nya di pinggang Jungkook. Membantunya bergerak diatas nya.
Tautan keduanya masih terjalin sempurna. Malah semakin dalam, hingga entah liur siapa yang nampak menetes di sudut bibir masing-masing.
"Eungghhh Taehyung ahh aahh fuck di gesek gini aja udah enak banget rasanya eughh aahh"
Jungkook menarik diri dari tautan mereka. Menyisakan untaian liur panjang yang saling terhubung di bibir keduanya.
Ia menegakkan tubuhnya, tangan nya ia taruh diatas dada sang dominant, menjadikannya pegangan ketika pinggulnya masih bergerak diatas kontol gemuk itu.
"Aahh Kook lo seksi bener dari bawah sini shhh terus sayang shhh gesekin sampe gua keluar."
Tangan kanan Taehyung meremas dada kiri Jungkook. Jemarinya juga mencubit pentil Jungkook, membuat pekikan penuh kenikmatan keluar begitu saja dari bibir Jungkook.
Matanya melirik ke arah bawah. Ia bida melihat bagaimana klitoris mungil Jungkook, keluar masuk di setiap pergesekan itu.
Meninggalkan jejak geli dan gemas dibenak sang dominant.
"Ehm Tae aahh fuckk memek gua geli tapi enak ahhh Tae shh mana jembut lo bikin makin geli lagi aahh fuck"
.
.
.
Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyungDisana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya
Yang mau baca full content nya bisa kesana ya
Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!