Taekook - Neighboor 2.0

1.4K 28 0
                                    


Hari ini hari Sabtu, jika perkiraan nya tepat, seharusnya Jungkook sudah pulang dari kampus, karna biasanya matkul di hari sabtu hanya berkisar satu atau dua saja. Tak banyak seperti hari biasanya.

Dan jika perkiraan nya tak salah, seharusnya tetangganya itu sudah ada di apartement nya sekarang.

Untuk membuktikan nya, Taehyung memutuskan bangkit dan meletakkan gitar yang sedari tadi ia mainkan di tempat semula.

Setelahnya ia kembali loncat melewati balkon nya menuju balkon sebelah. Untung nya pintu balkon yang menghubungkan langsung ke arah ruang tamu tak dikunci, jadi ia bisa leluasa masuk ke dalam.

"Wah... sepi nya..." gumam Taehyung begitu sampai di ruang tamu yang sepi. Bahkan lampu pun belum di nyalakan, padahal hari sudah menjelang sore sekarang.

Taehyung melanjutkan penjelajahan nya, kakinya kembali melangkah menuju sebuah pintu yang tak di tutup sepenuhnya. Taehyung menebak bahwa itu pasti kamar Jungkook.

Dengan langkah yang pelan sekali, Taehyung mendekat ke arah pintu dan mengintip ke dalam.

Benar saja, di sana ada Jungkook tengah tertidur di atas kasur dalam posisi tengkurap, sembari memeluk boneka teddy bear besar.

Tetangga nya itu tidak memakai baju atasan, hanya celana dalam tipis berwarna hitam saja yang membalut tubuhya saat ini.

Taehyung jadi meneguk saliva nya susah payah. Melihat pemandangan seseksi ini buat kejantanan nya jadi menegang. Celana nya jadi sesak bukan main.

Apalagi begitu ia sampai di depan kasur Jungkook, matanya bisa melihat getaran kecil dari balik celana dalam yang di pakai Jungkook.

"Anjing! Dia tidur sambil di sumpel vibrator dildo?" tanya Taehyung pada dirinya sendiri.

Kepala nya menggeleng sejenak, sebelum akhirnya melirik ke arah gembungan di celana nya yang makin membesar.

Kontolnya jadi iri pada mainan pemuas nafsu itu. Padahal jika Jungkook mau, ia siap menyumpal memek Jungkook dengan kontol miliknya.

Tapi sudahlah, mari bahas masalah itu nanti saja. Sekarang ia mau menggantikan peran si mainan sialan itu saja.

Jadi tanpa babibu, Taehyung menarik lepas celana dalam Jungkook dan melemparkannya sembarang arah. Membuat Jungkook menjadi telanjang sepenuhnya.

Matanya menatap tajam memek Jungkook yang bengkak dan disumpal vibrator berbentuk kontol, yang tak berhenti bergetar di dalam sana.

Cairan Jungkook tak berhenti keluar dari dalam sana. Sesekali bokong nya naik-naik ke atas tak tahan menerima sensasi geli dari mainan kontol palsu itu.

Tapi Jungkook tidak bangun, ia masih tidur dengan nyenyak nya. Itu hanya reaksi alamiah dari tubuhnya yang keenakan saja.

Duh, Taehyung jadi makin iri saja.

Jadi karna tak ingin merasa lebih iri lagi, Taehyung akhirnya menarik keluar vibrator dildo tersebut dan kembali melempar entah kemana. Ia tak peduli.

Matanya menatap lurus ke arah memek Jungkook yang lubang nya cengap cengap meminta dimasuki.

Jadi ia duduk bersimpuh diatas kasur, dan membuka lebar kedua kaki Jungkook agar memek nya makin terlihat jelas. Setelah nya ia merunduk dan mulai melamoti bagian favorite di tubuh Jungkook ini.

Taehyung menjulurkan lidah nya mengabsen semua bagian di memek Jungkook.

"Mmhh nghh mnckhhh..."

"Eunghh... Aahh..."

Jungkook melenguh dalam tidur nya bokong nya terangkat saat kedua jari Taehyung masuk ke dalam memeknya dan mulai mengobrak abrik seluruh isian di dalamnya.

"Aahhh..."

Lidah panjang Taehyung menjulur, menjilati dinding memek Jungkook. Lidah nya terus menggelitik klitoris Jungkook hingga si tetangga kos nya ini hanya bisa mendesah sambil meremas boneka teddy bear dalam tidurnya.

Bokong Jungkook tanpa sadar makin menungging, sebisa mungkin mengikis jarak antara bokong nya dengan wajah Taehyung. Hingga sekarang bokong Jungkook sudah sepenuhnya menempel di kening Taehyung.

"Aahh shhh eunghh aahhh"

"Eumhh sllrpp cksplhhh nghh sllrpp" Bunyi decapan mulut Taehyung di memek Jungkook terdengar nyaring. Meramaikan suasana kamar yang semula sepi, sunyi dan tenang.

"Nghh aaahh..."

Taehyung makin gencar melahap memek Jungkook, kocokan tangan nya juga makin cepat, buat memek Jungkook makin becek.

Cairan nya keluar makin deras. Seiring dengan desahan Jungkook yang makin lama makin sering terdengar.

Taehyung juga makin semangat mengerjai memek tembam yang kini sudah makin membengkak karna terlalu lama di main kan.

Jungkook yang semula tidur nyenyak sampai terbangun dari bawah sadar nya karna sensasi nikmat dari permainan Taehyung.

Ia mengerjapkan matanya, melirik ke kanan dan kiri. Ia nampak kebingungan, mencoba mencerna apa yang terjadi, sebelum akhirnya barisan gigi rapi milik Taehyung mengigit klitoris nya buat ia tersadar.

"Aahhh mas tae... eughh.. ma-mas ngapain aahhh!"

"mmhh ssllrpp mchhhpp ngghh sllrpp"

"Ugnnhh mashh... ben-bentarr saya mau pipishh aahhh!"

Belum sempat berontak dari cengkraman tangan Taehyung di paha nya, cairan squirting nya keburu keluar.

.

.

.

Full content 👇
Karya karsa dengan username @/thesinnerhyung

Disana udah ada banyak cerita bpkoo lainnya

Yang mau baca full content nya bisa kesana ya

Untuk sekali pembelian, kalian bisa baca semua karya yang ada disana selama 30 hari kedepan!

Dives Into You 💫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang