*Keesokan harinya*
°Rasya°
"Rasya.. kita mohon sama lo, balik lagi dong jadi ketos" Pinta anak-anak osis seketika yang mengerumuni Rasya di kantin. Sekarang mereka semua terduduk di lantai-lantai kantin, membiarkan semua orang memandanginya.
"Nggak mau, kan udah ada Rey. Ketua yang lebih bijaksana daripada gue" Sindir Rasya.
"Ah dia nggak ada apa-apanya dibandingkan lo sya.." Ucap salah satu laki-laki.
"Iya, lagian itu kan keputusan sepihak kak. Itu cuman kemauan sekbid Agama, lah kalo kita sekbid yang lain nggak mau lah di pimpin sama kak Rey " Ucap seorang wanita.
"Iya sya.." Mereka semua memohon di depan Rasya.
"Rey kemana?" Tanya Rasya.
"Kenapa?" Ucap Rey seketika yang datang diantara kerumunan.
~Huuuu
Sorakan anak-anak osis untuk Rey.
"Kalian mau gue tetep jadi ketos?" Tanya Rasya.
Mereka semua mengangguk cepat.
"Nggak masalah kalo di pimpin sama ketua yang homo?" Tanya Rasya memastikan.
Beberapa ada yang mengangguk dan beberapa ada yang saling tatap menatap temannya.
"Nggak kak.. nggak masalah" Sahut beberapa adik-adik kelas 10.
"Kalian tau pacar gue siapa?" Goda Rasya.
"Hiro"
"Hiro de Juno"
"Anak ipa-3"
Sahutan dari mereka semua. Rasya tertawa kecil mendengarnya.
"Kalian nggak masalah kalo gue pacaran sama Hiro?" Tanya Rasya lagi memastikan.
"Nggak masalah"
"Nggak masalah kak"
Ucap beberapa anak osis.
Seketika Hiro dateng ke kantin bersama dengan Bara dan Alvin. Timing yang benar-benar sangat pas.
"Hiro" Teriak Rasya. Hiro menoleh ke arah yang memanggilnya, Rasya menyuruhnya kemari.
Hiro sekarang berada di samping Rasya, Hiro sedikit canggung melihati beberapa anak osis yang sedang terduduk di lantai-lantai kantin apalagi sekarang dirinya menjadi spotlight.
Rasya merangkul Hiro.
"Kalian beneran nggak masalah gue pacaran sama Hiro?" Goda Rasya lagi."Ngga masalah kak"
Ucap mereka. Pipi Hiro memerah seketika, sial... Rasya benar-benar tak ada rasa malu sekarang dan mulai berani go public.
~Cupp
Rasya seketika mencium pipi kanan Hiro. Hiro terkejut bukan main, beberapa dari anak osis yang fujoshi dan fudanshi ada yang teriak-teriak kegirangan. Hiro tersenyum malu dan mencubit paha Rasya.
"Anjing lo, gue malu!" Bisik Hiro. Rasya tersenyum.
"Yaudah gue terima permohonan kalian" Ucap Rasya seketika. Mereka semua bersorak kegirangan akhirnya... Ketua osis yang super keras kepala ini bisa di luluhkan karena ada Hiro di sampingnya.
"Sya" Panggil Rey seketika.
"Gue nggak mau ngomong sama lo" Ucap Rasya yang kemudian menarik tangan Hiro menjauh dari kerumunan.
.....
*Ipa-3*
Tak ada orang disana, hanya ada Hiro dan Rasya di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
10/10 stuck with you |End✓|
Teen Fiction|Bxb genre| |Toxic language| |Bukan bahasa baku| Hiro, seorang laki-laki remaja yang hiperaktif, banyak tingkah, dan nggak tau malu ini, harus bertemu dengan Rasya Ketua OSIS yang super disiplin, dingin, dan tidak mudah ditebak. Melawan takdir dan...