| Epilog |

146 6 1
                                    

Malam semakin dingin, angin-angin bertiup kencang karena hujan baru saja melandanya.

"Udah siap semua?" Tanya Bunda.

Hiro menatap bunda intens, kemudian melihati beberapa baju yang sudah tertata rapih di koper. Kepergiannya ke Korea ini merupakan keputusan yang sudah bulat.

"Udah Bun" Ucap Hiro, matanya masih berkaca-kaca menandakan bahwa dia masih belum rela meninggalkan kota ini.

Bunda berjalan lebih dulu tak lama Hiro mengekorinya, mereka sekarang sedang terduduk di teras sambil menunggu taxi online datang menjemputnya.

Bunda menatap mata anaknya yang masih berbinar, kemudian memegang tangannya menguatkan.

"Everything is gonna be alright ro" Ucap Bunda yang kemudian tersenyum.

"Hiro nanti belajar bahasa Korea dimana Bun?" Tanya Hiro yang mengalihkan topik.

"Ada teman bunda disana yang kebetulan guru, jadi dia bisa mengajari kamu sedikit-sedikit" Jawab Bunda.

"Sekolah Hiro yang disini gimana Bun? Kan belum selesai?" Tanya Hiro.

"Nanti kita cari solusinya ya ro, kamu nggak usah pikirin dulu" Ucap Bunda.

Hiro mengangguk.

Mobil taxi berwarna biru muda pun telah sampai di depan rumah Hiro, bunda berjalan menujunya dan Hiro mengekori bunda.

Bunda dan Hiro memasuki mobil tersebut, Hiro terduduk dan melihati rumahnya yang akan dia tinggalkan. Kenangan semasa kecilnya akan hilang begitu aja, begitu dia pergi meninggalkan kota ini. Namun tetap akan ada di dalam benaknya.

Hiro kemudian teringat dengan Rasya, sedang apa dirinya sekarang? Apa sudah tidur? Apa sedang memikirkannya? Secara dia memutuskan sepihak Rasya.

......

Spoilernya sampe situ aja guys, sengaja buat spoiler pun karena 3 hari yang lalu tepat 1 tahun acahiro nemenin kalian xixixi!

Gimana? Kangen acahiro nggak? Sambil nunggu acahiro berlayar kembali gue udah buat cerita baru tau.

Gue buat cerita '100 years dark' move on dari Thailand gue pake Jeno dan Jaemin. Siapa nomin disini? Gue juga sih... Wkwkw pokoknya genre yang gue buat kali ini beda guys (ytta) makanya baca cerita gue ya, biar ngga ketinggalan!

Ada yang udah baca? Jangan lupa di vote ya!

See u on ACAHIRO2!

10/10 stuck with you |End✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang