Happy Reading
.
.
.__
Winter yang saat itu sedang tertidur diatas sofa, harus terkejut oleh kedatangan Samuel yang tiba-tiba memukuli wajahnya. Bahkan sebelum bisa Winter menanyakan apa yang terjadi, Samuel sudah membuat wajahnya dipenuhi lebam dan sudut bibirnya mengeluarkan darah.
"Bajingan lo. Gue udah kasih kepercayaan tapi lo malah ngelakuin hal menjijikan sama adek gue. Emang bangsat lo Win!".
Bug!!
Winter yang memang sejak dimana Karina menamparnya dan mengatakan membencinya, pria itu tidak benar-benar sehat dan kini Samuel membabi buta memukulinya, Winter bahkan tidak bisa bergerak, dan menjelaskan hal apapun, selain ambruk setelah Samuel melemparnya disisi sofa.
Pelipisnya juga membentur meja kaca, hingga kulitnya tergores. Tapi untung sebelum Samuel membunuh Winter, Lucas dan Chaeyeon datang langsung menahan tubuh Samuel yang berniat ingin kembali memukul Winter.
"Apa-apaan lo". Teriak Lucas marah menarik tubuh Samuel, sementara Chaeyeon membantu Winter berbaring disofa.
"Temen lo brengsek anjing". Samuel masih meronta untuk kembali menghajar Winter, namun Lucas tetap menahannya walau sedikit kesulitan karena tubuh Samuel yang lebih besar.
"Dia udah nyentuh adek gue, lo pikir gue bisa diem aja liat dia udah nyakitin adek gue?!". Lucas mendecak marah, pria tinggi itu menarik kerah Samuel dan mengangkatnya hingga wajah mereka saling menatap tajam.
"Bego! Lo pikir berapa lama lo kenal Winter, lebih lama dari gue? Chaeyeon? Atau temen lainnya? Lo bangsat! Lo yang lebih lama, lo tau gimana Winter, dia gak akan mungkin lakuin hal kayak gitu". Marah Lucas didepan wajah Samuel langsung.
"Basi! Gue gak akan kayak gini, kalo adek gue gak cerita. Karina yang ngalamin dan Winter yang udah bikin adek gue sakit anjing!". Lucas yang terlalu kesal, memukul wajah Samuel hingga termundur.
"Pacar Karina tuh yang anjing. Lo gak tau aja adek lo selalu jadiin Winter tameng buat Jalan berdua sama pacar anjingnya".
"Maksud lo apa hah? Adek gue gak punya pacar". Lucas tertawa mendengarnya.
"Cih, lo udah dibegoin adek lo sendiri. Dasar cewek munafik". Chaeyeon yang terduduk membantu mengobati luka Winter ikut menyahut karena dia juga terlalu dongkol.
"Lo denger baik-baik kakak yang sayang adek, Karina punya cowok anjing yang namanya Jungwoo, selain anjing dia juga bajingan sih, gue gak akan kasih tau apapun, lo cari tau aja sendiri sebajingan apa dia". Samuel menatap Lucas meminta penjelasan lebih, tapi seringai Lucas seakan ia tidak akan mendapat jawaban apapun.
Samuel lantas pergi dari rumah Winter dengan kemarahan yang masih memenuhi hatinya.
Lucas menghampiri Chaeyeon, dan melihat miris pada Winter yang terlelap dengan wajah penuh lebam dan luka.
"Gue gak terima, gue bakal balas apa yang udah bajingan itu lakuin ke sobat gue". Desis Chaeyeon tidak bisa baik-baik saja melihat kondisi sang sahabat yang seperti ini.
°°°
Karina akhirnya masuk setelah tiga hari tidak sekolah, dia langsung disambut sang kekasih yang sebelumnya sudah mengirimnnya pesan. Karina berhambur dalam pelukan Jungwoo dengan tangis, merasa telah mengkhianati pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar (Sahabat) √
FanfictionKisah sepasang sahabat yang salah satunya jatuh cinta, akankah dia mampu mengubah tali yang mengikat persahabatan itu menjadi pasangan yang berbagi cinta ⚠️ GenderSwitch ⚠️ Semi baku ⚠️ 17+ Winter ⬆️ Karina ⬇️