"Ibu sama ayah mau kemana?" Tanya Aldo saat melihat kedua orangtuanya sudah rapih-rapih.
Sinta menatap anaknya,"mau kerumah nenek kamu, kamu mau ikut?"
Aldo menggeleng,"kan Dodo harus kerja."
"Yaudah, jaga rumah aja ya. Ibu gak lama-lama cuma tiga hari nanti pulang lagi."
Aldo mengangguk,"duit jajan, yah." Ia mengadahkan tangannya dengan cengiran.
Ayahnya memberikan dua lembar uang bewarna merah ke Aldo,"jangan boros."
Aldo mengangguk cepat,"siap, hati-hati ibu ayah.'
"Jaga rumah ya Do, ayok mas." Sinta menggandeng tangan suaminya dan pergi.
Meninggalkan Aldo yang melihat kepergian kedua orangtuanya sebelum,
"Yes! Yes!" Ia memekik senang, dan menutup kembali pintu rumah.
Aldo berjalan menuju sofa dan duduk disana,"akhirnya bisa sendirian dirumah."
Laki-laki itu tiduran di sofa panjang, selonjoran disana sambil memakan cookies.
Aldo mengeluarkan handphone dan bermain game emel.
Kalau kalian tanya Aldo pake apa buat ngambil hp yang di taro di atas lemari sama si Kevin, pake bangku, meskipun harus tetap berjinjit.
Tok
Tok
Tok
"Apaan si, baru juga gue main ada aja yang dateng." Gumam Aldo kesal.
"Masuk aja!"
Cklek
"Do."
Dua orang itu masuk kedalam rumah Aldo sambil membawa paper bag yang entah isinya apa.
Aldo masih tidak menghiraukan tamu yang datang, hanya sibuk dengan game.
"Aldo."
Sampai suara itu mulai terdengar lebih dekat dan lebih jelas.
"Aldo, ada orang disini."
Kevin.
Aldo langsung terduduk dan melihat siapa yang datang dan benar saja itu Kevin, bersama Lisa.
Lisa menampilkan senyuman kearah Aldo.
Aldo menatap kedua manusia itu dengan tatapan malas,"ngapain?"
"Gua cuma mau nengokin lu, mau tau kondisi lu." Kevin duduk di sofa panjang diikuti oleh Lisa yang ikut duduk disebelah Kevin.
Kevin menaruh paper bag nya diatas meja,"ini cookies, sama susu."
Aldo mendengus dan kembali bermain handphone,"ya, makasih. Lo berdua boleh pulang."
"Kita tamu."
"Gue gak ngundang."
Kevin menghela nafas, ia menatap Lisa,"mama gak nyariin kan?"
Lisa menggeleng,"enggak, katanya gak papa pergi aja, habisin waktu berdua."
Kevin mengusak rambut Lisa,"tadi bajunya cocok kan?"
Lisa mengangguk,"co—"
"Berisik banget lo berdua! Bisa pulang aja enggak?!" Aldo menatap Lisa dan Kevin dengan tatapan marah.
Kevin menatap Aldo,"gua disini mau ngobrol sama lu."
"Gue gak mau! Gue mau sendiri! Sana pulang! Ngapain disini lo berdua gak bakal gue kasih minum!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOYS LOVE] ONE MONTH [END]
Storie brevi"Take my hand, take my whole life too. For I can't help falling in love with you."-Kevin laksana. Sejak insiden waktu itu semuanya berubah. Karena dua teman perempuannya yang suka kalau Aldo berdekatan dengan Kevin yang notabenenya mereka sama-sama...