BONCHAP I

39.2K 2.8K 388
                                    

3 tahun kemudian*

"Bubu! Dada! Bangun!"

Tok

Tok

Tok

Anak laki-laki yang masih berumur tiga tahun, sedang mengetuk-ngetuk pintu salah satu ruangan yang ada dirumah sambil memanggil-manggil bubu dan dadanya.

"Bubu! Dada!" Anak laki-laki itu berjinjit berusaha menggapai gagang pintu,"ah susah!"

Cklek

"Yey kebuka.' anak laki-laki tersebut masuk kedalam ruangan yang bernama kamar.

"Bubu! Dada!!" Ia naik keatas ranjang, berdiri tepat di tengah-tengah antara dua lelaki dewasa yang sedang tidur.

"Bubu! Dada! Bangun!" Dia berloncat-loncatan diatas kasur sambil terus membangunkan dua lelaki tersebut.

"Sayang."

"Dada! Bangun! Udah pagi!"

Kevin menarik tangan kecil, Kendra. Nama panjangnya Kendra Kevin alaskar.

Anak laki-laki dari Kevin dan Aldo yang sudah lahir dan berumur tiga tahun, Kendra sudah bisa berbicara dengan jelas tetapi dia sedikit cadel, atau tidak bisa mengatakan huruf 'R'.

Kendra tidur diantara Kevin dan Aldo, sambil memandangi wajah dada-nya,"dada bangun! Ken lapel."

Kevin memeluk tubuh kecil Kendra,"hM... Nanti aja ya, bubu belum bangun."

Bubu itu adalah Aldo, Kendra memanggil Kevin dengan sebutan 'dada', dan Aldo 'bubu'.

Kendra mempoutkan bibirnya melihat dada-nya kembali memejamkan mata,"dada ih!"

Kevin mencium pipi Kendra,"ngantuk, emang Ken udah gak ngantuk?"

Kendra menggeleng ribut,"enggak!! Lapel! Bubu bangun!"

Aldo membuka matanya melihat Kendra sudah ada disebelahnya,"apa sayang?" Tangannya mengusap kepala Kendra.

"Lapel! Makan!"

"Iya... Ken mau makan apa?" Aldo tersenyum lembut.

Kendra berfikir dahulu, dengan jari telunjuk yang ditaruh di dagunya, seperti sedang berfikir,"heum.. apa ya."

"Ayam goleng!" Jawab Kendra.

"Okey, kiss bubu."

Cup

Kendra mencium pipi bubu-nya,"udah!"

~~~~~~~~~~







"Ayok dimakan sayang."

"Yey! Ayam goleng enak." Kendra memakan ayam paha yang sudah di goreng oleh Aldo.

Kevin yang duduk disebelahnya, tersenyum melihat anaknya sudah pintar,"Ken mau sekolah?"

Kendra menoleh lalu mengangguk cepat,"mau!"

Kevin mengusap kepala Kendra,"sekolah bimbel?"

Kendra menggeleng,"bimbel apa?"

"Sekolah, sama Bu guru."

"Mau!" Ucapnya semangat.

Aldo yang duduk di kursi berhadapan dengan Kevin dan Kendra tersenyum,"emang Ken udah bisa baca?"

[BOYS LOVE] ONE MONTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang