12. ALAY

39.7K 3.7K 271
                                    

"Mau yang mana? Yang ini?" Kevin menunjukkan susu bubuk untuk orang yang sedang hamil.

Aldo menggeleng,"gue gak mau minum susu gituan!"

Mereka berdua sekarang sudah berada di salah satu supermarket, sebelum mengantar Aldo ke kafe untuk bekerja.

"Harus dong, bayi kita kan juga butuh susu."

"Gak mau! Emangnya harus banget?! Orang hamil gak harus minum susu gituan kali!"

"Lo aja yang minum!" Setelah mengatakan itu, lelaki mungil itu pergi meninggalkan Kevin.

Kevin mengangkat sebelah alisnya, dan mengambil satu susu hamil, dan di masukkan kedalam keranjang,"emang bandel.'

"Kevin!"

Kevin berjalan menghampiri Aldo, melihat lelaki mungil itu sudah membawa banyak Snack makanan di kedua tangannya, sampai-sampai di peluk.

Aldo berjalan dengan susah payah kearah Kevin, menaruh semua ciki yang ia pilih kedalam keranjang,"ini dibayar juga.'

Kevin melihat apa saja yang Aldo taro, kebanyakan ciki-ciki yang pake micin,"ini semuanya?"

Aldo mengangguk, kakinya kembali melangkah ke kulkas, melihat-lihat minuman yang ada disana.

Kevin menaruh satu Snack yang pedas kembali di rak nya,"orang hamil gak boleh makan pedes kan ya."

"Kevin!"

Kevin kembali menghampiri Aldo,"apa lagi?"

Aldo mengambil dua botol Coca-Cola dan di taruh di keranjang,"udah ini aja."

"Jangan Coca-Cola, yang lain aja." Kevin ingin mengembalikannya tetapi,

"Maunya ini!" Aldo menahannya.

"Susu aja, yoghurt ada tuh."

Aldo menggeleng,"gak mau, buat lu aja udah ayok bayar."

Kevin membuang nafas,"gak baik buat bayi nya, nanti kalo kenapa-napa gimana? Lu juga bakal sakit nanti."

Aldo menatap kearah perutnya, lalu menatap kearah lelaki yang lebih tinggi darinya,"gue lagi mau itu, itu juga gue minum seminggu dua botol doang."

"Satu aja ya."

"Enggak! Dua kan sedikit!"

"Do." Nada bicara Kevin berubah menjadi lebih datar dan rendah seakan membuat nyali Aldo menciut.

Aldo mendengus,"terserah lah! Suka-suka lo tuh!" Aldo pergi meninggalkan Kevin dengan kaki yang di hentak-hentakkan.

Kevin menaruh satu Coca-Cola nya ketempat semula,"begini rasanya ngurus orang hamil."

~~~~~~~~~~









"Barang-barangnya mau dibawa ke tempat kerjaan?" Tanya Kevin memecah keheningan didalam mobil.

Aldo menggeleng,"gak."

"Bawa pulang dulu?"

"Iya lah, lu kira gue mau ngapain bawa begituan."

"Yaudah." Kevin melajukan mobilnya menuju rumah Aldo.

Sesampainya disana, Kevin menunggu di mobil dan Aldo masuk kedalam rumah sambil membawa belanjaannya kedalam rumah.

Aldo menata semua Snack nya di kulkas bersama minumannya juga, dan,

"Lah ini juga di beli." Gumam Aldo melihat susu hamil ada di dalam plastiknya.

[BOYS LOVE] ONE MONTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang