29. KERJA

26.8K 3.1K 160
                                    

Selamat membaca sayang~~

.
.
.
.
.























06.00

Kevin mengubah gaya tidurnya menjadi menyamping, niatnya ingin memeluk lelaki yang sedang tertidur juga disebelahnya tetapi.

Kevin tidak merasakan ada seseorang disebelahnya, hanya ada guling.

Membuat Kevin langsung membuka matanya melihat disebelahnya memang tidak ada lelaki mungil itu.

Kevin langsung terduduk, matanya menatap sekeliling mencari dimana Aldo.

Cklek

Kevin langsung menoleh saat pintu kamar mandi terbuka, dan Aldo keluar dengan keadaan sudah mengganti pakaian.

"Lu mandi?"

Aldo mendekati Kevin,"gue mau pulang."

Memang semalam mereka tidur di rumah yang Kevin beli, kedua orang tua mereka juga tidak mempersalahkan nya toh mereka bakal menikah nanti.

Kevin memegang tangan Aldo dengan tatapan bingung,"kenapa?"

Aldo melepaskan tangan Kevin dari tangannya,"gue mau kerja."

Kevin mengusap wajahnya,"lo—"

"Gue udah enakan, kalo gak mau nganter, gue bakal pulang naik ojek." Aldo mengambil handphonenya yang ada diatas nakas dan berjalan keluar kamar.

Kevin melebarkan matanya, dia langsung turun dari ranjang dan mengejar Aldo,"Do, iya-iya gua anter, tunggu bentar." Dia menahan tangan lelaki mungil.

Aldo langsung berjalan menuruni tangga, dia menunggu Kevin di ruang tamu sambil memainkan handphone.

Didalam kamar Kevin dibuat bingung dengan Aldo yang mungkin moodnya tidak bagus hari ini.

Setelah selesai mengambil jaket dan kunci mobil Kevin berjalan menghampiri Aldo.

Aldo menatap Kevin yang sudah turun, dia langsung berjalan keluar rumah duluan.

Kevin mengunci pintu rumahnya dahulu, lalu masuk kedalam mobil.

Didalam mobil selama perjalanan juga Aldo hanya diam memainkan handphone tanpa menatap kearahnya.

Kevin menyetir sesekali melirik lelaki mungil,"sayang."

Aldo hanya berdehem.

"Beneran lu mau kerja hari ini?"

"Iya."

Kevin mengangguk-angguk,"shift pagi ya?"

"Iya."

"Mau makan dulu gak?"

"Gak usah, gue mau pulang."

Kevin hanya mengangguk, dia tidak memulai obrolan kembali mungkin Aldo hari ini memang sedang malas ngomong.

~~~~~~~~~~












"Bisa gak?' Kevin melihat Aldo yang kesulitan membuka seat belt.

[BOYS LOVE] ONE MONTH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang