HARI PERNIKAHAN

6.3K 180 2
                                    

Hari yang di tunggu tunggu pun telah tiba hari ini adalah hari pernikahan Altarel dan Alisya mereka mengadakan pernikahan itu di gedung dan mengundang keluarga besar Alisya serta keluarga besar Altarel teman teman Altarel juga diundang begitupun dengan Anggota AEROS mereka juga diundang oleh Altarel dan tak lupa Alisya juga mengundang jessica teman sebangku nya itu sekaligus mereka juga sudah bersahabat.

Namun hanya mereka yang diundang tidak teman sekelas mereka karena Altarel tak ingin orang lain tau jika dirinya sudah menikah bahkan ia sampai hari pernikahan pun belum tau siapa calon istri nya.

"Widihh cepet banget al lo nikah udah bisa ijab Qabul belum" tanya Kevin yang dibalas deheman oleh Altarel.

"Al calon istri lo orang nya cantik ngak" kini Alvin juga ikutan bertanya.

"Gue juga kagak tau" balas Altarel.

"Lah kok belum tau" ucap Alvin.

"Orang gua dijodohin " ucapan Altarel membuat mereka tercengang dan juga kaget untuk kedua kali nya setelah mendengar Altarel yang akan nikah.

Tak lama kemudian Andra masuk keruangan tempat Altarel berada.

"Al ini nama dan foto calon istri kamu " ucap Andra sambil menyodorkan kertas beserta foto disana, setelah Altarel menerima kertas dan foto itu Andra pun pamit dan setelah itu Altarel pun membuka kertas nama beserta foto itu yang  membuat matanya melebar dan bahkan tak percaya jika dirinya akan menikah dengan cewek yang ia sebut sebagai 'CEWEK NINJA'.

"HAH! " ucap Altarel tak percaya.

Teman teman nya yang kepo pun mendekati Altarel lalu mengambil Alih kertas itu setelah melihat isi kertas beserta foto itu mereka pun serentak menatap kearah Altarel yang saat ini masih tak percaya.

Dan tak selang lama Andra kembali untuk mengajak Altarel menuju ke tempat ijab qabul, walaupun Altarel masih tak percaya ia tetap mengikuti acara pernikahan itu karena ia sendiri juga sudah menerima perjodohan itu namun bukan karena cinta tapi demi orang tua nya agar mereka tidak kecewa.

Altarel pun keluar dari ruangan itu banyak orang yang menatap Altarel bahkan sampai tak berkedip. Altarel sangat tampan saat memakai tuxedo putih dengan rambut yang di tata rapi yang membuat ketampanan Altarel semakin meningkat. Bahkan bukan hanya tamu undangan tetapi anggota AEROS melongo melihat Altarel yang berubah drastis.

Altarel mengikuti papa nya itu untuk menuju ke tempat ijab qabul setelah sampai disana Altarel yang kini telah siap pun menjabat tangan penghulu dan Ijab qabul pun di mulai.

Altarel menarik nafas nya."Saya Terima nikah dan kawin nya NATALISYA AZZAHRA dengan mas kawin seperangkat alat solat dan emas yang telah di sebutkan dibayar tunai" ucap Altarel dengan satu tarikan nafas.

"Bagaimana para saksi, sah" ucap penghulu yang di sahut 'SAH' oleh semua tamu disana.

"Ayo nak kita samperin suami kamu" ajak Fatimah yang di angguki oleh Alisya, ia pun mengikuti umi nya dari belakang hingga sampai di tempat Altarel

Disana Alisya menciumi tangan Altarel yang kini sudah berstatus sebagai suami nya begitu pun dengan Altarel yang menciumi kening Alisya.

Anggota AEROS sampai tak percaya jika istri dari ketua mereka adalah ukhti bercadar, hingga sampai di sesi dimana orang orang bersalaman untuk mengucapkan selamat kepada mereka.

Setelah sekian lama orang yang menyalami kini tiba giliran Anggota AEROS yang mengucapkan selamat kepada ketuanya dan setelah anggota AEROS selesai baru kemudian giliran para sahabat mereka.

"Selamat ya Al" ucap Alvin sembari memberikan satu bungkus permen rasa jeruk kepada Altarel dan tak lupa ia membisikkan sesuatu. "Jangan lupa buat dedek bayi ya Al biar gue punya keponakan" bisiknya yang membuat Altarel menatap nya datar lalu dengan tersenyum Alvin pun hendak menjabat tangan Alisya untuk mengucapkan selamat kepada nya, namun disaat dia akan menjabat tangan Alisya, Alisya membalas nya dengan menyatukan tangan nya didada." maaf kak bukan mahram" ucap Alisya.

Kevin, Altarel, dan bagas berusaha mati matian untuk menahan tawa mereka kala melihat Alvin yang kini sudah malu karena ia bisa bisa nya menjabat tangan Alisya.

"O-oh yaudah selamat ya " ucap Alvin lalu turun dari sana.

Kini giliran yang lain mereka juga membisikkan hal yang Alvin bisikan tadi hingga pada akhirnya sampai di Zio, Altarel berharap jika Zio tidak mengucapkan kata kata yang sama seperti Kevin, Alvin, dan bagas.

"Selamat ya atas pernikahan lo semoga keluarga lo bahagia terus sampai tua nanti" ucap Zio saat menjabat tangan Altarel.

"Thanks bro" balas Altarel setidaknya ia merasa lega ketika mendengar ucapan dari Zio yang normal tak seperti ketiga sahabatnya tadi.

Setelah Zio Jessica juga mengucapkan selamat kepada Altarel dan Alisya atas pernikahan mereka.

Setelah semua tamu selesai mengucapkan selamat Altarel dan Alisya pun bisa duduk dengan tenang namun baru sebentar Altarel beristirahat ia pun di panggil oleh Alvin, Altarel yang awalnya enggan untuk pergi kesana namun karena Alvin terus terusan meneriaki nama nya akhrinya ia pun menghampiri Alvin dan yang lain.

"Gue ke sana dulu ya" ucap Altarel kepada Alisya yang dibalas anggukan.

Altarel pun menghampiri tempat mereka berada sesampainya disana Alvin menanyakan kepada nya mengapa tidak ada permen di tempat itu.

"Al kenapa disini kagak ada permen? " tanya Alvin.

"Nih sebelah sana ada noh lo  Ambil aja sepuasnya" ucap Altarel menunjuk ke arah tempat dimana permen berada.

Alvin pun bersorak riang lalu pergi ke tempat permen itu.

"Ada ada aja tu anak udah tadi malu sekarang malah nyari permen di sini" ucap kevin yang menatap kembaran nya yang pergi menuju tempat permen.

Dan tak berselang lama Alvin pun kembali dengan membawa banyak permen lalu meletakkan permen itu di sana.

"Nah makan deh" ujar Alvin yang duduk dengan santai nya sembari membuka permen permen itu.

"Vin lo kagak takut gigi lo berlubang makan permen terus" tanya Bagas.

"Enggak orang gua tiap hari minggu datang ke dokter gigi ya kecuali hari ini karena pernikahan Altarel jadi gue gak periksa deh" balasnya.

"Oh ya al permen yang gua kasih jangan lo kasih orang lain itu khusus buat lo sama istri lo ya" lanjut Alvin yang masih sibuk membuka permennya itu.

"Iya iya" balas Altarel.

Sementara itu di atas pelaminan Alisya yang tadi nya duduk sendirian kini di temani oleh Jessica mereka tamoak mengobrol seperti biasa, beruntung nya Jessica datang jika tidak pasti Alisya kesepian karena Altarel yang sedang menghampiri para sahabatnya itu.

BERSAMBUNG....

JANGAN LUPA DI VOTE AND KOMEN 💫

ALTAREL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang