Setelah Altarel berhasil melewati masa koma nya ia masih harus dirawat dirumah sakit. Alisya masih setia menjaga dan juga merawat Altarel hingga ia benar benar pulih dan sampai diizinkan untuk pulang.
"Makan dulu ya kak nih aaa" ucap Alisya sembari menyuapi Altarel. Altarel memakan makanannya hingga habis.
"Udah kenyang" tanya Alisya yang diangguki oleh Altarel.
"Sya kapan pulang ya bosen tau" ucap Altarel yang menatap kearah Alisya.
"Sabar ya kak gak lama lagi kok" balas Alisya.
"Beruntung banget deh punya cewek kayak dia udah baik cantik lagi" ucap Altarel tersenyum.
"Siapa cewek itu kak? " tanya Alisya yang masih belum sadar jika dirinya yang dimaksud oleh Altarel.
"Ya kamu lah siapa lagi" ucap Altarel sembari mencubit pelan pipi Alisya.
"Aw sakit kak" ucap Alisya memegangi pipi nya.
"Iya iya maaf" ucap Altarel.
Alisya tersenyum kearah Altarel begitupun sebaliknya kini yang awalnya Altarel membeci Alisya hanya karena masa lalu nya kini ia mulai menerima Alisya dan bahkan Altarel merasakan jika dirinya beruntung memiliki istri seperti Alisya.
"Kak" panggil Alisya.
"Ya"
"Jangan tidur lama lagi ya kak" ucap Alisya.
Altarel tersenyum kearah Alisya. "Iya sya" ucap Altarel sembari mengusap kepala Alisya yang tertutup hijab nya.
*****
Hari ini adalah hari Altarel sudah diperbolehkan untuk pulang. Altarel sangat senang karena ia akan pulang namun dirinya harus menggunakan kursi roda dikarenakan kaki nya yang masih sakit akibat kecelakaan itu.
"Yeeyy akhirnya pulang" ucap Altarel senang.
Alisya hanya tersenyum melihat kelakuan Altarel lalu ia kembali membereskan barang barang Altarel baru kemudian ia mendorong kursi roda Altarel lalu berjalan keluar.
Di luar sudah ada anak anak AEROS dan juga Rey beserta istrinya yang sedang menunggu Altarel, mereka tampak senang melihat Altarel yang kini sudah diperbolehkan untuk pulang.
Altarel dan Alisya masuk ke mobil milik Rey mereka dikawal oleh anak anak AEROS hingga sampai di rumah milik Altarel.
"Al duluan ya" ucap Kevin.
"Gak mampir dulu kalian" tanya Altarel.
"Gakpapa Al lo istirahat dulu" ucap Bagas.
"Yaudah kita balik ya assalamu'alaikum" lanjut Bagas.
"Waalaikum sallam" balas Altarel
Anak anak AEROS pun meninggalkan rumah Altarel dan kini Rey juga berpamitan kepada Altarel.
"Gue balik dulu ya Al jaga kesehatan" ucap Rey.
"Iya hati hati" balas Altarel.
"assalamu'alaikum".
"Waalaikum sallam" .
Setelah semua nya pulang Altarel dan Alisya masuk ke rumah. Altarel senang bisa kembali kerumah nya.
Kini jam menunjukkan pukul 16.53 Alisya sedang duduk bersama Altarel di sofa sembari menonton TV bersama.
Semenjak Altarel pulang dari rumah sakit dirinya tak mau jauh jauh dari Alisya ia selalu ingin jika Alisya berada di sampingnya.
Keesokan harinya Alisya dan Altarel sudah siap untuk berangkat ke sekolah ya walaupun dari tadi Alisya melarang Altarel untuk sekolah namun Altarel terus menerus memaksa ingin sekolah dengan alasan rindu dengan teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAREL [END]
Teen FictionSingkat saja ini kisah Altarel cowok tampan yang berjabat sebagai ketua geng motor dijodohkan oleh orang tuanya dengan gadis bercadar yang berhasil membuat pandangan Altarel kepadanya berubah, yang tadinya membenci kini menjadi cinta. DARI PADA PEN...