Dua bulan kemudian Altarel telah menjadi CEO di kantornya dan Zidan kini sudah berusia 3 bulan.
Hari ini juga hari bahagia untuk Pak editor siapa lagi kalo bukan Bagas yang akan menikah dengan Rara.
"Kak jadi kita ke tempat pernikahannya kak Bagas? " tanya Alisya sembari memasangkan dasi Altarel.
"Jadi kok" balas Altarel.
Setelah selesai memasangkan dasi Alisya tak lupa menyalami tangan Altarel, Altarel juga mencium kening Alisya setelah itu ia pun bergegas ke kantor.
Tak lama setelah itu terdengar suara tangisan Zidan Alisya pun bergegas menghampiri anaknya itu.
"Udah bangun nak " ucap Alisya sembari menggendong Zidan dan memberikan Asi kepadanya.
Zidan sangat tampan dan ia lebih mirip Alisya dari pada Altarel. Ditengah Alisya sedang menyusui Zidan ponsel miliknya berdering namun Alisya tak langsung mengangkatnya ia menunggu hingga Zidan selesai minum baru setelah itu ia menelfon kembali dan ternyata yang menelfon nya adalah Jessica.
"Assalamu'alaikum jes "
"Waalaikum sallam kok lama angkatnya "
"Maaf ya aku nyusuin Zidan dulu tadi"
"Owalah iya iya gak papa aku cuma mau bilang nanti ke acara nikahan Rara kita pergi bareng aja ya "
"Aku izin dulu sama kak Altarel"
"Yaudah nanti kabarin ya kalo di bolehin"
"Iya"
"Yaudah sya Aku tutup dulu belum masak ini hehe"
"Iya assalamu'alaikum"
"Waalaikum sallam"
Alisya beralih untuk mengirimkan pesan kepada Altarel dan ternyata Altarel mengizinkannya Alisya senang akan hal itu tak lupa dirinya juga mengabari Jessica akan hal itu.
*****
Alisya, Jessica, Yuka, dan juga Difa sudah sampai di tempat dimana Bagas dan Rara menikah. Zidan yang berada di pangkuan Jessica terlihat sangat tampan.
"Waah Jessica udah layak lo jadi mama berikutnya ini" ucap Yuka.
"Amin do'ain aja ya " ucap Jessica.
Mereka berlima pun masuk kedalam dan ternyata disana sudah ada Altarel, Zio, dan tak lupa si dua kembar.
"Zidan papa kamu tuh" ucap Jessica menunjuk ke arah Altarel.
Melihat Altarel Zidan langsung merentangkan tangannya Altarel yang paham mendekati dan mengambil alih untuk menggedong Zidan.
"Duuh gemesin banget si nih bocah" ucap kevin yang gemas dengan Zidan.
Zidan tersenyum yang membuat mereka semakin gemas kepada Zidan, Zidan terlihat begitu mengemaskan.
Beberapa saat kemudian Acara pun di mulai dan terlihat Bagas yang tampak berbeda dengan baju tuxedo berwarna putih.
Setelah selesai ijab qabul pengantin perempuan datang dan menciumi tangan pengantin laki laki persis seperti pernikahan Altarel dulu.
*****
Sehabis dari gedung itu Altarel langsung pulang kerumah begitupun Alisya dan Zidan mereka juga mempunyai tamu yaitu Zio dan Jessica yang akan datang ke rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTAREL [END]
Ficção AdolescenteSingkat saja ini kisah Altarel cowok tampan yang berjabat sebagai ketua geng motor dijodohkan oleh orang tuanya dengan gadis bercadar yang berhasil membuat pandangan Altarel kepadanya berubah, yang tadinya membenci kini menjadi cinta. DARI PADA PEN...