(New Story) The Gossip Lady

392 12 2
                                    

The Gossip Lady


Masyarakat tidak asing dengan nama Lady Whisperlane, penulis berita-berita gosip yang menggemparkan, bahkan popularitasnya setara dengan anak-anak raja yang terkenal, namun tidak ada yang mengetahui identitasnya. Banyak kalangan bangsawan yang mencarinya entah sebagai seorang penggemar hingga untuk keperluan pribadi. Dibalik nama Lady Whisperlane ternyata ada seorang wanita yang kesepian bernama, Eden. Puteri dari seorang Duke of Edinburgh yang tanpa sadar profesi rahasianya ini akan memberikan dampak buruk bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Eden menutupi identitasnya sebagai Lady Wishperlane dan jatuh cinta kepada seorang Duke dari Aberdeen yang dikenalkan ayahnya, namun Prince of Scotland menaruh ketertarikan tak wajar padanya. Eden diperalat dengan identitasnya sebagai Lady Whisperlane untuk keluarga kerajaan, ia juga mau tak mau harus melindungi Duke of Aberdeen yang terancam keluarga kerajaan, jika saja Eden tidak mau untuk patuh. Lady Wishperlane pun mulai bekerja untuk kerajaan, menutupi sisi gelap mereka dan hidup sebagai marionettenya.

 Lady Wishperlane pun mulai bekerja untuk kerajaan, menutupi sisi gelap mereka dan hidup sebagai marionettenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada cerita baru nih, mampir yu ke fizzo.. masih dengan historical romance dan karektek bernama Ashton lagi hihi☺️

https://www.fizzo.org/page/share/?bid=7828260768133938429&isNew=1&from=copy_link&group=2&d=7955593234232096509&u=7795275928085230845&language=id&region=ID

Untitled Love (Our Lady Orva)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang