Tokoh dan Penokohan

213 22 5
                                    

[1] Ashita Nur Layla (Layla)

Ambivert, anak bungsu + kesayangan keluarga. Murah senyum. Dia anaknya sensitive BANGET! Bahkan, hal sekecil "orang lain ngeliatin dia dari ujung kepala sampe ujung kaki." dia langsung kepikiran, udah gitu uring-uringan sendiri.
Love language nya terserah, soalnya dia diapain aja baper 😵‍💫.

[2] Aditya Pratama (Bang Adit)

Extrovert, anak cikal (pertama), mudah akrab dengan orang lain. Kebanggaan sekolah + orangtua. Dia nih tipe abang yang bodo amat sama adeknya, padahal dia tuh sayang BANGET! sama dua adeknya + dia nih peka banget. Jadi, kalo kamu naksir dia pasti dia bakalan tau. Tapi, dia megang prinsip "pantang punya pasangan sebelum sah di mata agama dan negara." Alias gak pacaran dulu lah sebelum nikah. Love language nya Acts Of Service + Physical Touch.

[3] Apriliani Putri (Kak April)

Introvert, anak tengah, dia susah akrab dan bersosialisasi tapi bukan berarti dia ansos yaa, cuman emang susah akrab aja buat bersosialisasi sama orang-orang di sekitarnya. Beda sama abangnya yang mudah akrab sama orang lain. Tapi, meskipun begitu dia gak kalah hebat kayak abangnya, dia juga kebanggaan sekolah + orangtua. Kalo abangnya Ketua OSIS, justru dia tuh siswi yang sering dispen pas jam pelajaran karena selalu ikut kompetisi atau olimpiade. Kalau elu kan .... karena bolos yaa sist😉.

[4] Muhammad Azam Pratama (Ayahnya Adit, April, dan Layla)

Ayah Azam tuh bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan ternama yang pastinya dia sibuk banget dan tentunya hanya punya sedikit waktu untuk keluarga. Tapi meskipun begitu, pas lagi kumpul sama keluarga sifat kocak nya dia selalu muncul dan buat seisi rumah tertawa. Dia punya sifat yang pengertian.

[5] Nur Mayang (Istri Azam + ibu dari Adit, April, dan Layla)

Bunda Mayang sabar nya maasyaAllah banget deh! Tapi karena kelebihannya itu, dia kalau lagi marah suka dipendem. Makanya, ayah Azam selalu bingung kalau bunda Mayang diem. Bijaksana juga. Dia punya usaha catering bareng adeknya, namanya Nur's Catering.

[6] Muhammad Fajri (sahabat Layla )

Persahabatannya dengan Layla sudah terjalin sejak TK. Dia termasuk murid  yang pinter di kelasnya, bahkan selalu masuk peringkat tiga besar. Kekurangannya; dia cuek jadi orang lain gak mau temenan sama dia. Maklum aja yee sist, dia introvert soalnya.




Tokoh lain akan bertambah seiring dengan berjalannya alur cerita. Selamat membaca!!




Tokoh lain akan bertambah seiring dengan berjalannya alur cerita. Selamat membaca!!

Revisi ketiga
Senin, 17 Juni 2024
Pukul 19.37

Layla Dan Kehidupannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang