03Feb2023;friday
.
.
______________________________________
Dua bulan berlalu setelah Lisa dan Yuta kembali dari Jepang. Kini gadis itu masih mematung sendirian di dalam kamarnya. Sementara pacar vampirnya yang notabene adalah selebriti itu tengah sibuk mengerjakan kegiatannya di dunia keartisan.
Lisa mulai bosan. Selain tidak ada Yuta, Vivi pun kini tengah sibuk mempersiapkan sesuatu untuk konser idolanya. Dan itu ia lakukan bersama teman-temannya yang sesama penggemar.
"Hah, menyebalkan! Ingin ke minimarket saja harus menunggu dia datang!" Keluh Lisa.
Mengingat setelah kejadian pengeroyokan dua bulan yang lalu, Yuta jadi bertindak posesif padanya. Bukan tanpa alasan, tapi ia melakukan itu agar tak terjadi sesuatu yang buruk lagi kepada Lisa.
Alhasil, Lisa hanya boleh pergi keluar saat Yuta berada di sekitarnya.
Meskipun posesif tentang hal itu, tapi Yuta tak pernah melarang Lisa melakukan kegiatan apapun selama itu bukan berselingkuh.
Mau berhubungan dengan laki-laki pun ia sudah tak lagi mempermasalahkannya. Karena Yuta tau, kini Lisa sudah berbalas mencintainya. Hanya kepada Eunwoo saja ia sedikit was-was.
"Ah, botol itu!"
Lisa tiba-tiba beranjak dari ranjangnya. Lalu membuka laci di meja belajarnya dan mengambil sesuatu dari dalam sana.
Botol misterius berisi selembar surat.
"Kira-kira apa isinya?"
Lisa membolak-balikan botol itu sambil menatapnya serius.
"Kalau Yuta tau aku mengambilnya, dia akan marah tidak ya?"
Entahlah, tapi sejujurnya diawal Lisa hanya merasa botol itu sangat indah. Hingga kemudian jadi penasaran, dan berakhir memasukkannya ke dalam tas tanpa sepengetahuan Yuta.
Meski ragu, Lisa kini perlahan mulai membuka bagian penutup botol itu. Lalu setelahnya meloloskan gulungan kertas itu dari dalam. Tak menunggu waktu lama ia pun lantas membuka gulungan itu dan mendapati beberapa bait paragraf huruf yang tak ia kenali.
"Tulisan apa ini?"