PROMOSI!!

383 8 0
                                    

Assalamualaikum , selamat sore.

Aku ada cerita baru nih baru rilis, siapa tau aja ada yang minat buat baca, ya meski belum sebagus cerita-cerita lain nya.

Satu vote dari kalian semangat aku buat up terus, batu share juga ya ketemen-temen kalian. Terimakasih sudah membaca orang baik,💙 semoga sehat selalu. Aamiin.

Yuh buruan baca judul nya HALF GIRLFRIEND Di jamin menghibur.


https://www

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


https://www.wattpad.com/story/320910005?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=llnasrh35_&wp_originator=sdMzzehDfC6PhwSvNkTZMl2z5xny%2FdWMmydxcEQ4Y0phecQc27nRG%2BZgZ5j8N39jM39VbtjlXy91j6VuBs0nKG1jzb4gFBE%2FlSL11V%2B%2FgP%2BgxsHsb6xllrJivqP1Dq2C



"Gue pacar lo bukan si gas?" Tanya nida, dengan lesu di hadapan seluruh teman bargas . Sedangkan bargas sendiri tidak menggubris pertanyaan nida.

"Agas ngomong dong! Bikin kesel aja ih." Merasa di abaikan nida kembali melayangkan ucapan dengan sedikit kesal.

"Lo itu, Half girlfriend gue. Yang artinya setengah pacar setengah engga," balas bargas dengan enteng. Nida mengerutkan keningnya dengan bingung.

"Maksud lo? Kalau butuh lo anggap pacar , kalau engga lo ngga anggap gue pacar gitu?" Kesal nida. Rasanya tangan nida sangat gatal ingin menonjok laki-laki setengah setan di hadapan nya itu.

"Iya!" Ujar bargas, dengan kesal nida merauk wajah bargas yang berada di dekat nya itu.

Makasih atas waktu nya sudah mau baca cerita aku. Sehat selalu orang baik 💙

Waalaikumsalam wr.wb

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang