gus kiky pms

4.9K 364 9
                                    

Happy reading 📖

"Selalu jadikanlah Allah sebagai pusat harapan dari semua hal yang kamu harapkan"

- Muhammad Kiky mubarok -



•"AKU WANITA MU, GUS"•

Kiky prov.


"Hanya orang gila yang mau sama orang Setres lo gus, kalau aya Setres berarti gus Kiky gila ya. "

"Ncen bener orak waras , koe ya aya"
(Memang benar tidak waras, kamu ya aya ).

Setelah Semalam bergelut argumen dengan bang mirza sekarang saatnya aku menjalankan rencana yang telah ku susun bersama abang ku tercinta.

Aku tak ingat sama sekali kalau hari ini adalah hari ulang tahun humaira ku tersayang .dan tentang keputusan ku kemaren aku tidak akan pernah membatalkan pernikahan yang sudah di takdir Kan oleh Allah SWT , meski dengan cara yang , ya begitu lah...

Oh ,ya bang mirza Semalam juga sempat bercerita kalau 1 minggu Lagi ia akan berniat melamar gadis pujaan nya , dan artinya bang mirza akan segera menikah, tinggal bang ikham yang masih bujang... ihirrr, bisa pamer dikit nih, pernikahan ku juga tinggal 8 hari Lagi.

"Masuk" kataku sedikit ngegas

Aya trs saja tertawa puas tanpa beban karna sudah berhasil membuat diriku kesal hari ini. Entah dapat teori dari mana hingga dia bisa semenyebalkan sekarang . Hias... auk ah kalau bukan calon istri udah gue tendang juga tu si aya.

"Siap kang " godanya. Aku yang di goda hanya bisa menggelengkan kepala.

Entah setan apa yang merasuki tubuh aya hingga membuat dia seperti sekarang rasanya masih tak percaya dia bisa segila itu . Benar benar ajaib.

Di dalam mobil, aya juga belum selesai dengan agendanya menggodaku .

"Gus , tadi jenengan ya yang ajak Dea sama dr.chessy ke rumah aya? " tanya aya.

"Ngawur kamu! Enggak aku juga ngak tau kalau mereka ke rumah papa kamu"

"Oo kirain gus Kiky kerumah aya trs mau batalin pernikahan kita, trs Lagi nikah sama Dea, terus nikah Lagi sama dr.chessy, trs gu- " katanya tergantung karna buru - buru aku potong .

"Gak ada terus terus kamu ngaco ngmng nya "

"Kok bisa gus? "

"Gak bakalan lah aku batalin pernikahan kita, usaha si azka udah keras tu nyatuin kita mau di batalin gitu aja Enggak logis"

"Maksud jenengan gus "ya Allah calon istri noob banget si ehmm.

"Ya enggak ada pembatalan pernikahan dah gitu " jawab ku tenang .

"Gus, seharusnya kemaren jenengan selingkuh aja sama cewek lain , biar nanti kalau berantem bisa ekstrim seidikit gak kayak kemaren gak seru " celotehnya.

Aya benar - benar membuat ku darah tinggi hari ini.

"Kamu mau aku ceburin ke kolam? "

" ya gpp gus , asal jangan ke kolam buaya aja, aya ngeri gus, nanganin gus Kiky aja udah setres aya , ya kalik mau nambah bisa gila beneran aya gus "

Sabar ky Sabar orang Sabar di sayang mertua....

" Maksud kamu saya buaya" jawab ku , sambil menatap ke arah aya dengan tatapan tajam.

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang