Happy reading 📖
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Aya prov.
Nikah itu kelebihanku untuk kelemahan mu dan kelebihanmu untuk kelemahan ku , rumah tangga itu asasnya ialah saling melengkapi.
Kata yang pernah di ucapan mas kiky dengan ku masih tersusun rapi di otak ku. Aku bahagia mengenal laki-laki baik. Aku bersyukur memiliki keluarga yang tidak Pernah membahas anak lagi Setelah kejadian waktu itu.
Memiliki satu putri yang cantik , secerdas layyan membuat kehidupan ku lebih tambah berarti.
Melihat pemandangan kebahagiaan keluarga di depan mataku membuat ku damai dengan masalalu. Minggu lalu Aku, mas kiky, layyan serta agam sudah kembali dari rumah abi.
Hari ini layyan libur begitupun dengan mas Kiky. Mereka berdua sedang bermain abcd di ruang tamu. menyebutkan nama buah-buahan serta binatang dengan hukuman ngehabisin makanan yang ku masak untuk yang kalah . Ada ada saja mereka.
"Abcdefg..." ucap layyan sambil memasang angka di atas sofa dengan tangan nya.
"Abcdefghijkl" hitung Layyan
"Papa curang ih tadi Kan papa masang 7 Kenapa jadi 8 papa curang" kesal layyan.
"Dari tadi juga delapan yan bukan tujuh" jawab nya santai.
Dosa gak sih kesel mulu tiap hari sama suami?
"Enggak papa tadi curang layyan lihat tadi tujuh kok" bela layyan.
"Enggak bnr delapan tadi yan" protes mas kiky .
"Yaudah yan di ulang lagi aja nanti Ama lihatin kalau apa curang biar Ama yang kasih hukuman" kataku mendekat ke arah mereka membawakan snack kesukaan layyan serta minum.
"Ulang" tanya layyan , mas kiky hanya mengangguk.
"Abcdefg.." pasang mereka.
"Abcd" hitung layyan berhenti di huruf D.
"Delima" teriak layyan keras.
"Yeee duluan layyan, apa kalah. Wleeee" ejek Layyan ke mas kiky sambil menjulurkan lidah .
"Kamu curang ah papa gak suka" protes mas kiky.
"Lah Kan apa sendiri yang kalah"
"Apa gak mau main lagi "
"Gak seru papa ih" Layyan menyebbikan bibirnya merajuk kepada mas kiky.
"Belajar aja yuk yan" ajak ku ke layyan. Daripada anak sama bapak musuhan mending di pisahin dari pada perang ke 14625 di mulai .
Aku mengambil tas layyan yang berada di kamar, langsung menuju ke ruang tamu , heran banget Aku anak serta suamiku benar-benar lucu. Satu jam berantem satu jam lagi akur , lima menit berantem lagi .
"Nih yan yang mana yang ada tugas nya" layyan mengambil tas yang aku serah Kan kemudian mengeluarkan buku tugas nya.
"Ini ma, PAI, hal 23-24" jelas layyan sambil membuka buku pelajaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔]
Short Story.... "Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi . Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang. "Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di ja...