Happy reading 📖
"Di saat mulutnya ingin memaki, namun hatinya menolak lalu ia menangis. Selembut itu perempuan"
- Muhammad Kiky mubarok -
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Kiky prov.
"Mas liburan yuk" rengek aya.
Sudah 1 bulan Setelah pernikahan kami tidak mendapatkan cuti sama sekali. Kami sedang berada di kamar, menemani aku membuat laporan medis untuk bulan ini yang akan di serahkan kepada prof.rifki.
"Jangan sekarang ya, jadwal mas padet banget" kataku.
Wajah aya berubah cemberut seperti anak kecil meminta sesuatu tidak di kasih.
Uwehhkk..
Aya berlari ke kamar mandi. Seperti nya dia sedang mual. Aku menyusul nya di dalam kamar mandi. Takut terjadi apa - apa.
"Kenapa yang" tanya ku. Wajah nya berubah menjadi pucat.
"Mas, kamu pakek parfum apa si, bau banget " ucap nya.
Memang akhir - akhir ini aya sedikit berubah biasanya dia paling sering mencium parfum ku sekarang malah sebalik nya. Nafsu makanya juga bertambah banyak .ampe naik 5kg minggu - minggu ini.
"Ya pakek kek biasanya"
"Sanaan dikit bau kamu, mandi sana" usirnya.
"Baru juga tadi mandi 10 mnt yang lalu ,di suruh mandi Lagi" protes ku.
Udah 5 kali mandi aku dalam satu hari ini. Biasanya 2-3 kali , sekarang 5 hebat gak aku. Itu keinginan aya. Kalau ndak di turutin marah nya bisa nyangkut selama 1 minggu .
"Mas! Aya pengen yogurt" rengek nya. Perasaan baru 1 jam yang lalu dia habis 6 botol yougrt sekarang minta Lagi.
Ingat ya gaes tidak boleh sembarangan mengonsumi yougrt . Yougrt yang sering di komsumsi aya adalah cimory, dengan farian Rasa rasa jeruk.
Sengaja aku memperbanyak setok, karna akhir - akhir ini aya sangat aneh menurut ku, kalau kata mbak Fani si bakal ada yang akan lahir. Tapi entah aku belum memastikan. Gak mau senang dulu karna belum jls juga. Fani udah lebih dulu ngisi. 4 minggu usia kandungan nya.
"Yougrt trs kamu ih, Kan tadi udah"
"Pengen emng gak boleh? "
"Enggak" kataku .
"Pelittt" teriak nya berlari ke bawah.
Aku tau pasti ke dapur ngambil yougrt di kulkas?
Firasat orang ganteng bnr, aya sudah siap dengan 2 botol yougrt di tangan nya menuju ruang tamu. Bersiap Menonton televisi.
"Siapa yang ijinin minum yougrt tadi?" Tanya ku. Aya beralih menatap ku .
"Siniiin gak" aku mengambil yougrt yang hampir di minum dari tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔]
Short Story.... "Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi . Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang. "Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di ja...