mak lampir

6.5K 397 2
                                    

Happy reading📖

"Bismillah aja dulu siapa tau allhamdulilah"

- Pingkan ayana al-rasyid -

•"AKU WANITA MU, GUS"•

Aya prov.

Tingg...

Handpone ku berbunyi tanda pesan masuk. Hari ini sedang longgar jadi bisa agak sedikit untuk merentangkan badan. Aku membuka Handpone ku.

Mas Kiky 🐒

nanti jam istirahat datang ya keruangan, kita makan siang bareng.

Btw nama nya udah aku ganti, pas waktu dia marah di dalam mobil waktu itu. Agak sedikit lebay emng aku juga berfikir begitu. Ya udah lah dia sendiri yang minta.

Me

Sekarang aja bisa

Mas Kiky 🐒

Kemarilah, tinggal satu pasein habis itu langsung cari makan

Aku langsung bergegas ke ruangan suami ku. Hari ini mood ku sedang cerah berjalan lihay menyapa semua orang ampe udah kek orang gila .

"Assalamualaikum aya datang" ucap ku . Sesampainya di ruangan mas Kiky.

Kakiku membeku seketika. Melihat suamiku bersama wanita lain . Apa ini yang dimaksud pasien?

Suamiku sendiri menyentuh wanita lain yang bukan muhrim nya di hapan ku . Membenahkan krudung aurat dari wanita itu. Aku keluar ruangan meninggalkan mereka .

Wanita mana yang tidak sakit? Melihat lelakinya bersama perempuan lain .

Hanya wanita bodoh yang Melihat lelakinya bersama perempuan lain tidak merasakan sakit.

Bughhhh...

Suara pintu mengeras karna ulah ku . Aku tak peduli apa kata orang. Mas Kiky menyadari keberadaan ku bergegas menyusul ku yang sudah menangis. Ruangan Fani diriku berada bergabung dengan dokter dokter lain nya yang sedang bercanda .

"Assalamualaikum"sapa mas kiky masuk ke ruangan.

"Waalaikumsalam eh dr.Kiky masuk dok" jawab mas dimas. Salah satu perawat.

"Ehmm, boleh gabung?"

"Silahkan dok, mari" ajak dr.ina

Mas Kiky duduk di sebrang Fani tak jauh dari tempat duduk yang Aku duduki.

"Fan, aya ngambek" kek nya begitu bisikan mas Kiky ke Fani.

"Kok bisa? " tanya Fani.

Kenapa bisik-bisik , lngsung ngmng aja di depan orang nya apa susah nya si?

Aku pergi meninggalkan mereka. Kantin tujuan ku sekarang Rasa lapar ku sudah di level teratas.

"Mbok ada back show" kata ku . Yang di akhri dengan tawa.

Aneh bilang bakso aja pakek back show , wkwk cuma becandain mbok lasmi aja kok.

"Hasiiiyap dok , back show nya segera datang " jawab mbok laksmi menirukan bicara ku.

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang