Happy reading 📖
"Aku mencintaimu dari jauh , dari jarak yang berusaha membuat kita rapuh, dan do'a yang ingin kita tetap utuh"
- Muhammad Kiky Mubarok -
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Kiki prov.
"Biarkan saja dok, biar suster noni yang menjahit lukanya " kata ku sambil berjalan menuju ruangan rafan . Aya menatap ku dengan raut wajah seperti kebingungan .
Aku terkejut saat mas fikri memberitahuku waktu di poliklinik kalau keponakan ku rafan terluka dan ada di rumah sakit ini , padahal berangkat aman-aman saja kenapa sekarang jadi terluka aneh.
Flashback on
Setelah perdebatan panjang bersama kurcaci kurcaci umi tadi , termasuk rafan kini saat nya aku bersiap untuk melanjutkan kewajiban ku sebagai dokter.
Semua sudah siap, aku keluar dari kamar menuju kamar umi dan abi, untuk pamit ke pada ke dua sumber kebahagiaan ku tersebut, saat aku ingin keluar kamar , umi memanggil ku dan bepesan untuk membawa aya ke rumah besok , katanya besok ada rencana fitingg baju pernikahan, aku hanya tersenyum tanda mengerti , dan langsung bergegas menuju mobil kesayangan ku.
Aku membuka pintu mobil , belum juga aku masuk ternyata sudah ada si bergudal rafan yang sudah duduk di jok sebelah kiri ,dia benar - benar membuat ku darah tinggi Hari ini.
"Keluar, mau ngapain di situ?"
"Om ,ikut ya sampe depan? " rengek nya seperti anak kecil
" Enggak , cepat turun ! "
"Om plisss " bujuk nya.
"Enggak! Mau turun sendiri apa Om yang turun " jawab ku, eh kebalik bambank .
"Om, nebeng ya, sampe cafe araa choffe milik Om sampe situ aja kok "
"Oke lah " Mau tidak mau aku iyakan saja, Kan itung - itung bisa nambah pemasukan cafe.
Oo ya ngmng - ngmng soal cafe , Aku membangunnya saat masih kuliah, uang jajan yang di berikan abi aku sisihkan sedikit demi sedikit ku tabung , dan akhirya bisa membangung cafe kecil kecilan yang ku beri nama araa choffe waktu itu , allhamdulilah nya sekarang di luar exspetasiku cafe itu berkembang menjadi luas dan sudah memiliki 2 cabang satu di semarang yang di pegang oleh bang alfa dan satu di bandung bang mirza yang ngehandel semua. Yang ketiga otw di jakarta .
Setelah sampai aku turun Kan rafan dan langsung menuju rumah sakit, oh ya Hari ini kami semua sedang berada di jakarta di rumah yang ku beli 5 bulan lalu . Semua keluarga berkumpul di situ kecuali bang mirza, dan ayu.
Flashback off
" calon istri , bisa tinggalkan kami berdua sebentar ?" Tanyaku kepada aya , yang hanya di angguki oleh nya dengan wajah kebingungan aya langsung keluar , untung saja suster noni sudah keluar lebih dulu jadi aku berani memanggilnya calon istri .
Setelah aya pergi aku langsung mendekat kepada si bergudal Rafan . Yang masih meringis kesakitan karena jidat nya berdarah.
Aku memposisikan duduk di sebelah bangkar rafan , kemudian langsung melontarkan pertanyaan , karena rasa kepoku sudah berada di umbun - umbun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔]
Short Story.... "Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi . Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang. "Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di ja...