kue kering layyan

3.1K 234 0
                                    

Assalamualaikum teman teman :)
Gimana kabar kalian? Semoga sehat semua ya aamiin..

Makasih banyak yang udah mau baca cerita monoton dari Author. Hehe ini karya pertama Author. Mohon bimbingan nya, kita sama sama belajar . Bijak lah dalam berkomentar man teman.

Maaf juga masih banyak typo nanti insyaallah di benerin saat revisi .

Semoga kalian suka ya , Author sayang kalian💙

•"AKU WANITA MU, GUS"•

Happy reading 📖

Kiky prov.

Di sudut kamar aku melihat istri ku yang sedang sibuk membantu putriku untuk bersiap dengan duduk santai di sofa sambil menikmati kopi hitam lekat buatan istriku sebelum pergi ke pernikahan Dea. Setelah satu minggu dia mengirimkan undangan untuk ku sekeluarga.

Kami mengenakan baju couple berwarna Merah hitam yang menambah aura kecantikan dari aya serta Layyan tak lupa juga dengan ku yang tamvan nya gak luntur - luntur heheh.

Sebelum nya aku dan aya sudah mempersiapkan kado istimewa untuk sahabat ku itu. Ya kado ya bagus lah pokok nya aya banget yang milih.

"Ayoo berangkat" ucap aya lega karna layyan sudah cantik.

"ayo ! Sudah siap semua" ajak ku beranjak dari tempat duduk ku beralih menggendong Layyan

"Udah mas ayo" jawab aya mengambil tas kemudian menarunya di pinggang Sebelah kanan.

"Kok tangan nya kosong yang? Kadonya mana?" Tanya ku yang menyadari ada sesuatu yang kurang.

"Astaugfirullah hampir aja lupa mas" kata Aya sambil mengambil koda yang ku taroh di atas meja rias milik nya.

"Udah siap semua , are you ready?" Tanyaku ke layyan sambil menjulurkan telapak tangan ke arah layyan pertanda tos.

"Ready papa" jawab layyan membalas telapak tangan ku .

Aku serta layyan masuk kemobil lebih dulu meninggalkan aya yang sedang mengunci pintu serta berpamitan dengan pak satpam.

Di perjalanan keheningan pun tercipta sangat lama karna layyan sudah terlelap di alam mimpi di jok belakang . hingga akhirnya aya membuka suara membuat ku sedikit kesal dengan ucapan nya.

"Mas, aya boleh gak kerja lagi" nah ini yang bikin aku kesel.

"Gak"

"Ya allah mas aya cuma mau kerja lo cari uang sendiri masak ndak boleh " rengek nya.

"Sekali gak ya gak, apa kamu kurang dengan uang yang aku kasih? " tanya ku ke aya.

"Ehmm, Sebenarnya si Iya mas aya boros soal kuota film jadi aya gak mau ngerepoti mas kiky aya mau cari uang sendiri" jelas nya dengan raut wajah melas. Ntah emng beneran melas atau di buat melas sendiri intinya sekali gak ya enggak.

"Kamu tu bilang kalau kurang, trs di hemat sedikit jangan kek gitu itu namanya kamu gak mensyukuri pemberian suami, mau kamu kerja sendiri kalau kamu tidak Merasa cukup pemberian suami sama aja malah kamu dosa sendiri"

"Kok dosa mas?" Tanya ku ke mas kiky .

"Yang pertama kamu sudah melanggar perintah suami, aku Kan minta kamu dirumah aja jangan sampai kerja biar aku aja yang cari nafkah kalau kamu tetap kekeh ingin bekerja berarti point pertama kamu dosa, yang kedua dengerin mas !!
rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda" Allah tidak akan melihat kepada wanita yang tidak bersyukur kepada suaminya dan ia tidak Merasa cukup dengan apa yang diberikan oleh suami nya" , nah kamu mau tidak di lihat sama Allah , silahkan pilih? Dengan tidak sengaja kamu sudah tidak bersyukur dengan pemberian mas, monggo mas gak akan ngelarang kamu jika ingin kerja walaupun dalam hati mas sedikit gak terima. Sok atuh pilih " tantang ku kepada aya .

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang