Happy reading 📖
"Karena takdir terkadang tak sesuai rencana kita, itulah mengapa di setiap awal do'a terselip kata semoga"
- Muhammad Kiky Mubarok -
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Kiki prov .
Terbilang sudah satu minggu aku tidak melihat gadis pujaan hatiku tersebut di rumah sakit, informasi terakhir dadi fani katanya ara meminta libur satu minggu dengan alasan ada acara keluarga, ntah itu bnr atau tidak yang jls aku sangat merindukan senyum dari bibir mungil milik ara.
Setelah lulus smp abiku memasukan ku Di pesantren milik teman nya di banten , selama 9 thn lamanya Aku jarang pulang ke rumah , Terbilang cuma 4-5 Kali aku pulang dalam 6 thn , itupun kalau peting sekali baru boleh pulang sama abi, lebaran juga ndak boleh pulang kata beliau biar ilmunya barokah, allahuakbar abii ku sayang , the best deh pokok nya.
Karna itu juga aku belum bisa menjelaskan kejadian 9thn lalu kepada Ara,lost kontak selama 9 thn , terakhir ketemu ntah kapan Aku lupa , sekian lama tak jumpa akhirnya ketemu , kemaren saat di taman rumah sakit, kami bertengakar hebat, membuat ara mengajukan libur selama satu minggu.
" Araaaa... " saat ini aku berada di dalam ruangan ku, memandangi fto ara di handpone ku sewaktu smp dulu . Gadis itu benar - benar tidak berubah, dia masih menjadi ara yang arogant, wajah periang , juga wanita yang hambel dan sholehah. Masyaallah araaa.. astaugfirullah bukan mukhrim ky ..
Abiii calling... 📞
Ah abi gangguin iky, Lagi enak mandangin fto calon mantu abi, malah telfon.
Astaugfirullah gak boleh gitu ky sama abi sendiri . Maafin iky ya bi , Ya udah deh angkat aja siapa tau penting.
"Asaalamualaikum bi "
"Waalaikumsalam ky, cepat pulang nak abi ingin bicara penting, abi tunggu ya di rumah "
" Tapi bi, jam kerja iky belum selesai"
" mintaa ijin sebentar, Asaalamualaikum "
"Tapi a- "
Tuttt!
Ya allah abiku. Belum juga Iky ngmng udah putus aja tu telfon .
Setelah mendapatkan panggilan dari abiku , aku bergegas menemui mbak diah bagian absensi aku meminta ijin dan allhamdulilah mbak diah memberi ijin untuk pulang cepat dan libur selama 3 hari , langkah selanjutnya harus Sampai rumah tepat waktu. Lest goooo...
Sebenarnya abi tinggal Di semarang mengurus pesantren peninggalan kakek, aku hanya tinggal sendiri di jakarta di rumah ku yang ku beli belum genap 5 bulan yang lalu, berati aku harus pulang ke semarang, ya sudah lah mau apa lagi , aku tancap gas secepat mungkin .
Allhamdulilah Sampai juga akhirnya aku di pesantren , setelah melalui perjalanan yang melelah Kan dan sangat membosankan kini saat nya aku menghadap abi lalu kemudian rebahan manja, lumayan 3 hari bisa manja sama umi.
Aku melihat umiku yang berdiri di depan rumah menyambutku dengan senyum khas milik umi . Semua rasa capek hilang seketika melihat bidadari ku yang satu ini, Masyaallah umiku masih awet sekali cantiknya...
Aku berlari menemui umiku dan memeluknya , " Umiiii... miiiii....miii...." panggilku , dengan nada yang seakan menggelegar saat berada di dalam goa. Heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔]
Short Story.... "Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi . Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang. "Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di ja...