hadiah ultah

4.3K 345 1
                                    

Happy reading 📖

" Dewasa itu adalah ketika kamu harusnya marah dan membenci, tapi kamu lebih memilih memaafkan dan memaklumi "

- Pingkan ayana al- rasyid -


•"AKU WANITA MU, GUS"•

Aya prov.

"Happy brith dayy aya " terik semua orang , yang membuat aku telonjat kaget.

Dan Masyaallah aku memeluk gus Kiky.

"Lepasin" kata gus Kiky memberontak melepas pelukan ku.

"Aya kaget gus reflek"

"Ya reflek nya jngan peluk saya gak sabaran banget kamu mau berhubungan badan dengan saya "

Dih apaah ogah banget Situ mungkin yang ngebet ?

"Ngarang! Seuzdon jenengan gus"

"Ehmm, ada orang lo disini" protes seseorang.

Aku melihat ke arah sumber suara . Gus Kiky dan aku memuturkan badan, benar - benar mengejutkan,bang mirza ? Fani? Itu Fani Kan ? Ngapain dia di situ? Sedang apa? Seperti nya sudah akrab banget dengan bang mirza ?

Aku dan bang mirza belum kenal lama jadi tau Lah dikit - dikit gimana bentuk dari bang mirza.

Semua pertanyaan memutar dia otak ku. Bagaimana tidak selama Aku berteman dengan Fani dia tidak sedikit pun tau semua tentang diriku .apalagi tentang hari ulang tahun ku . Memang setiap ada masalah aku menceritakan semua kepada Fani. itupun kalau masih ingat, karna dia tipe orang yang pelupa.

"Fani " panggil ku. Fani yang melihat ku juga heran dengan keberadaan ku.

"Kalian sudah saling kenal?" Tanya bang mirza.

Aku dan Fani hanya mengangguk .

"Gimana gak kenal bang,mereka udah kayak sapi sama buntut , kemana mana berdua" gus Kiky yang angkat suara.

"Iya mas, aku dan aya satu kerjaan kami berteman baik dari masa kuliah " Fani yang menjawab.

Mas? Apa maksud semua ini si.

"Ooo, kirain belum kenal ,Aku sama Kiky berencana mau mendekatkan calon istri kita , biar akur eh malah telat ending ternyata udah saling kenal "

Calon istri?

"Whattt, calon istri?" Jawab ku , gus Kiky dan Fani bersamaan.

Gimana gak kaget coba . Calon istri? Fani? Bang mirza? Oh my good dunia sesempit itukah ?

"Jadi si Fani bang yang mau kamu khitbah" jawab gus Kiky. Khitbah? Mksud nya apa si .

"Iya ky, insyaallah do'ain abang ya"

"Ini sebenarnya ada apa si?" Tanya ku.

"Iya coba jls Kan" Fani menimpali.

"Gini lo dek, aya ini calon istri dari adik sepupu ku si Kiky , aku dan Kiky tadi malam berencana untuk mempertemukan calon istri kita sekalian ngerayain ulang tahun nya aya dan aya ini Fani calon istri ku , insyaallah" Whattt? Yang bener aja bang? Serius bang mirza mau nikah sama Fani? Gak nyesel kah bang? .

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang