Happy reading 📖
"Aku harap kamu bukan orang yang sekedar hadir di hidupku, melainkan seseorang memang di takdirkan untuk hidup bersamaku"
- Pingkan ayana Al-rasyid -
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Aya prov .
Setelah 2 jam lebih kita berdebat dengan gus sedeng masalah uang dirumah , aku , mbak siska , ayu dan mbak eka serta mbak mei bersiap menuju ke mall untuk membeli semua keperluan untuk barang sarserahan di hari perningkahan yang dadakan tanpa proses lamaran itu, kami berangkat di temani oleh mas rizal dan dr.ikham.
Rasa kepo ku menjulang tinggi sampai umbun-umbun saat melihat dr. Ikham masuk ke rumah gus sedeng dengan tenang nya, tambah Lagi gus kiky manggil ya bang? Semua pertanyaan memutar di otak ku.
Keheningan pun tercipta di dalam mobil. Semua tidak ada yang mau memulai pembicacraan karna sedang sibuk dengan ponsel masing - masing. Karna aku begitu penasaran akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya ke dr. Ikham agar susasana tidak mengcengkam. Serta rasa penasaran ku semoga bisa terjawab.
"Dr. Ikham " ucapku memberanikan diri, yang membuat semua orang beralih menatap ku.
"Iya, kenapa kamu butuh sesuatu" jawab nya sambil melirik ku di kaca depan.
"Enggak dok, aya cuma mau tanya boleh "
"Tanya aja mbak jangan sungkan" jawab ning ayu cepat membuat dr.ikham berhenti mendadak.
"Astauhfirullah bang, kenapa berhenti" protes mbak eka sambil melempar bantal ke arah dr.ikham.
"Salah injak mbak," kata dr.ikham, bersiap untuk melanjutkan perjalanan .
"Silahkan dok, tadi mau tanya apa" ucapanya tadi dengan mata melirik ke arah ning ayu.
"Ehmm, gini dok, aya cuma mau Tanya , dr.ikham mengenal gus Kiky? " tanya ku , tiba - tiba ada suara tawa keras dari seisi mobil.
Aku hanya bisa menghela nafas , mencerna semua, dimana letak kesalahan tentang pertanyaan ku. Sehingga membuat semua orang tertawa tanpa henti.
"Kamu gimana si dok , aku fikir kamu sudah tau kalau Kiky itu adik sepupuku anak dari adik abi, paman fudin " jelas dr.ikham yang membuat semua orang berhenti tertawa beralih menatap ku.
"Iya kah dok" aku yang kebigungan semakin tidak paham.
"Coba deh kamu cocokin nama ku sama Kiky pasti nama belakang nya sama" ucapnya Lagi, Aku berfikir sangat keras dan mencoba mencari dimana letak kesamaannya.
"Ikham abdullah mubarok? Muhammad Kiky mubarok? Oh Iya gus aya kenapa gak kefikiran sampe situ ya " rasa penasaran ku akhirnya terjawab.
"Nah, nama mubarok itu nama alm.kakek cucu - cucu kakek serta anak - anak beliau nama belakangnya menunggunakan nama mubarok semua " jelas dr.ikham
"Oooo "
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Setengah jam sudah kami menempuh perjalan menuju mall , Kini saatnya kita menajalankan misi masing- masing, dr.ikham sedang memarkirkan mobilnya , sembari menunggu dr.ikham datang aku dan ning ayu masuk ke dalam toko perhiasan untuk sekedar melihat - lihat, meninggalkan semua orang yang sedang menunggu dr.ikham karna sebelum nya sudah janjian bertemu di toko perhiasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔]
Short Story.... "Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi . Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang. "Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di ja...