Bubur ayam

4.8K 420 7
                                    

Happy reading 📖

"Saya mengerti bagaimana rasanya di buang Sampai akhirnya saya menjadi terlalu pemilih untuk siapa yang akan di ajak berjuang"

- Pingkan ayana Al-rasyid -



•"AKU WANITA MU, GUS"•


Aya prov.

"Gus sedeng , mana ada hutang uang di ganti sama 10 jam malam pertama nanti , emng aya cewek apaan , benar - benar gila tu si bagus " monolog ku sepanjang jalan.

Mulut ku berkarya buka tutup dari ruangan sampe kantin , aku tak berhenti ngomel , semua orang menatap ku , aku yang di tatap pun tak peduli . Akhirnya aku sampe ke kantin , kusegerakan niatku kemari .

"Mbok , coklat panas satu sama kopi hitam nya satu ya "

"Baik dok " jawab mbok laksmi . Pemilik kantin .

Mbok laksmi sangat dekat dengan semua karyawan di sini termasuk dokter dan perawat , jadi tidak heran jika dia mengenal ku , terlebih aku dokter paling cantik disini , wkwk , enggak becanda gaes ...

"Dok , kopinya manis atau pahit?" Tanya mbok laksmi .

"Apa tadi ya mbok , aya lupa "

"oh ya mbok aya udah ingat , kopinya manis " jawab ku lagi . Eh tadi manis atau pahit ya? Bodo ah yang penting di beliin .

Mbok laksmi datang dengan pesanan ku , aku bergegas membayar nya , setelah selesai urusan kantin sekarang saatnya kembali ke kamar jenazah . Ups ! Maksud nya ruangan mayat hidup alis manusia kaku , siap lagi klo dr.kiky yang sok ganteng itu . Tapi sedeng.

Di depan ruangan dr. Kiky diriku saat ini , dari luar aku mendengar seperti ada orang yang sedang bicara . Aku memutuskan untuk melihat dari kaca pintu memastikan siapa yang datang . Hatiku ngilu setelah tau siapa yang datang . Mau tidak mau aku harus bergegas memberikan kopi pesanan nya , dan kembali ke ruang istirahat seluruh dokter, Saat tidak ada pasien .

"Assalamualiakum "

"Waalaikumsalam " jawab nya dan chessy bersamaan. tanpa melihatku sama sekali, dia masih fokus berbicara berdua .

"Nih gus kopinya, permisi" ucapku sambil menaruh kopinya di atas meja bergegas meninggalkan mereka berdua .

"Tunggu " panggilnya .

Aku yang di panggil hanya menoleh tanpa berkata apapun .

"Ini buat kamu " katanya kiky menyuruhku mengambil uang dari tangan nya .

"Untuk apa gus?" tanya ku kebingungan .

"Untuk kamu , aku tambahin 100ribu lagi nih"

"Gak , gak usah nanti kalau nambah jam malam pertama nya , aya sendiri yang repot " rasain gus , malu malu tu sama dr. Chessy yang sok kecentilan .

Chessy yang tidak tau menau bingung dengan ucapanku barusan . Karna tidak ada sama sekali yang tau tentang rencana pernikahan ku dengan mayat hidup termasuk fani dan rima .

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang