Happy reading 📖
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Di atas sajadah sambil memegang mushaf Setelah melaksanakan sholad subuh bersama aya serta layyan berlajut ke semak'an . Mengasah hafalan putriku yang berjalan 2juz . Antusia Layyan ingin menjadi hafidzah seperti mama nya sangat laur biasa semangatnya .
"Allhamdulilah yee hafalan layyan lancar" sorak layyan Setelah menyelesaikan setoran nya hari ini.
Setelah sholad aku memilih lebih dulu mandi lagi untuk yang kedua kalinya meninggalkan aya sedang melipat sajadah dan menaruh mushaf di atas meja seperti semula. Sedangkan Layyan sedang bermain handphone memberi kabar ke pada agam.
"Sayang. Ambilin handuk dong" teriak ku ke aya.
"Kebiasaan deh Mas kalau mandi pasti lupa bawa handuk" omel nya.
Ntah kenapa Aku suka melihat istriku mengomel tiap pagi, rutinitas hiburan pagi sebelum memulai aktivitas Heheh.
"Iya maaf, Ambilin dong"
"Iya tunggu bentar"
"Layyan mau mandi lagi gak bareng papa?" Tanya ku ke layyan.
"Enggak pa nanti Layyan masuk angin" jawab layyan.
"Nih , buruan mandinya" ucap aya sambil memberikan handuk.
"Makasih sayang nya aku"
Yaps mandi sudah kini saat nya aku keluar. Aku mencari keberadaan istri dan anak ku di kamar tapi nihil. Aku bergegas memakai baju keluar menuju meja makan. Mungkin mereka ada di sana.
"Eh abang udah seger amat habis ngapain tadi malam" goda ayu yang baru datang tadi pagi.
"Habis mandi lah , gimana si"
"Kok seger banget ya" ucap bang ikham.
"Kualat bang mengejek kakak ipar" protes ku tak terima sambil duduk di meja makan Sebelah Layyan yang sudah menghabis Kan porsi makan 2 orang.
Huhh.. anak ku itu tidak pernah berubah walaupun sudah di kasih tau berulang kali .
"Dulu kamu ngidam apa si ky pas aya hamil Layyan?" Tanya umi kepada ku.
"Gak tau mi , kiky juga bingung"
"Noh lihat anak mu makan nya banyak banget" tunjuk umi ke layyan . Layyan yang di tunjuk hanya cengengesan.
"Udah nyerah kiky mi nasehatin layyan , sehari di lakuin sehari di lupain gitu trs"
"Iya abi layyan minta maaf , masakan mbah uti enak soalnya Kan mubazir kalau gak di habisin" ucap layyan .
"Iya habisin aja yan biar tambah kek gajah" kataku yang mendapatkan pukulan di lengan kanan membuat nasi yang akan ku makan jatuh.
"Astaugfirullah... " istigfar ku karna ulah aya.
"Heheh maafin aya mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔]
Short Story.... "Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi . Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang. "Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di ja...