Happy reading 📖
"Kamu kuat . Seberat apapun hidupmu, kalau keluargamu masih baik - baik saja, kamu orang paling seberuntung sedunia, paling kaya"
- Muhammad Kiky Mubarok -
•"AKU WANITA MU, GUS"•
Kiky prov.
"Mas, hari ini jadwal kita kumpul tauk" kata aya menggangu ku yang sedang menikmati kopi hitam lekat di depan teras .
Hari ini jadwal ku libur setelah 2minggu tugas di jawa tengah untuk meninjau perkembangan penyakit covid-19 dengan prof. Rifki , Setelah menegosiasi dengan prof.Rifki aku mendapatkan 4hari libur .
"Dirumah siapa yang?" Tanya kepada aya sedang menyuapi layyan.
"Bang ikham mas" Oo mls ah
Sebenarnya gue agak gedek si kesana mau ngapain coba? paling juga di bully . Apalagi anak bang ikham udah mau jalan 2 karna si ayu adiku itu sedang mengandung anak ke dua . Itumah bang ikham nya aja yang rajin setoran tiap malam.
"Gak usah kesana ah mls" kataku kepada Aya. Tapi di tolak oleh layyan.
"Apa! Layyan mau kesana mau ketemu anti hawa ayyan mau kesana" tolak layyan sedikit ngegas.
"Apa gak mau yan, kamu kesana aja sendiri" suruh ku kepada layyan tapi yang melotot istriku .
"Kamu gimana si mas, nurutin anak kenapa si paling enggak nanti sore pulang Kan gak ampe nginep, lagian juga mas Kiky dapet libur Kan 4 hari" protes aya, udah kalau gini mah gak bisa di tawar lagi.
"Iya Ama benar" sela layyan membuka suara.
"Eh anak kecil gak tau apa - apa kamu ya" jawab ku .
"Ayaan tau ya, apa nya Layyan kiky namanya" lah gimana si yan, apa - apa bukan papa, kebiasaan panggil Apa jadi gk bisa bedain.
"Yan, apa - Apa ya bukan papa" protes ku tak terima .
Anak sendiri tuh aku ajak perang juga, aneh ya Aku :(
"Biarin wlee Apa jelek" ejek layyan membuat ku sedikit tidak terima.
papa nya ganteng gini di Bilang jelek , papa kutuk juga kamu yaan jadi putri salju biar sifat nya jadi dingin sama cowok termasuk agam .
"Kalau apa jelek Ama gak bakal kali yan suka sama apa trs gak bakal lahir kamu"
aku melirik layyan dengan tatapan yaa gimana ah semenjak kenal agam, ah gitu deh bikin kesel mulu kerjaan nya tiap hari .
"Kan karna kak Aka yang bikin Ama sama apa nikah"
lah ni bocah tau darimana?
"Ayyan !!! Yang ngasih tau siapa?"
"Om apan? Kenapa apa gak terima?" Tantang Layyan.
"Ooo kamu mau berantem sama papa? Sini maju kalau berani apa gelitikin kamu" layyan yang mendengar ucapan ku barusan langsung berlari di belakang aya yang sedari tadi diam mendengar perdebatan ku dengan layyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔]
Short Story.... "Mbak saya Tanya mbak siapa nya saya?" Tanya ku lagi . Dia masih membisu menahan tangisan nya agar tidak di dengar oleh orang. "Jangan menangis mbak, saya hanya Tanya siapa mbak dalam hidup saya, Jika mbak belum bisa jawab tak apa jangan di ja...