sehabis pernikahan

7K 416 1
                                    

Happy reading 📖

"Manusia mengingingkan yang terbaik, tapi lupa menjadi baik"

- Muhammad Kiky mubarok -

•"AKU WANITA MU, GUS"•

Kiky prov.

Aku tak henti - henti nya bersyukur untuk segala nikmat yang di berikan allah. Setelah acara akad setra repsepsi kecil - kecilan yang melimbatkan seluruh keluarga pondok. Kini saat nya kami sekeluarga tak kecuali santriwan dan santriwati merebahkan tubuh.

Aya memilih lebih dulu masuk ke kamar ku, ingin membersihkan diri. Allahmdulilah tidak ada satu pu sholad yang kami tinggal. Karna bagi kami sekeluarga sholad lebih penting. Meski harus luntur make up tidak ada masalah.

Aku memilih terlimbat dengan keluarga ku di ruang tamu yang sedang bergurau Dengan sasaran rafan . Genk ruwet yang menyadari kehadiran ku berbalik membuly ku.

"Sini - sini pengantin baru" mbak siska yang ngmng. Oya btw mbak siska jalan 2 bulan ya gaes usia kandungan nya.

"Wih kok gak ke kamar ky" tanya bang irwan.

"Enggak bang Lagi pengen disini" kataku .

" Oo kirain mau langsung kejar target noh kaya si mirza udah dari tadi di kamar gak keluar - keluar" mbak mey nyaut.

"Ya enggak gitu juga kali mbak Kiky juga masih takut"

"Halah ky, dulu mas mu firman juga ngmng gitu sama abi, eh tau tau mbak mu siska udah hamil aja 2 minggu cuma jarak 1 minggu dia kejar target" ejek abi. Si tersangka bang firman sudah berubah raut wajah menjadi masam.

"Nah kalau itu si bang firman yang ngebet bi" saut bang alfa.

"Eh apaan ya Enggak ,Aku 2 hari Lagi berani itupun maksa" protes bang firman tidak terima.

" Mas !malu tau" ucap mbak siska dengan raut wajah cemberut.

"Udah sono susulin istrimu langsung aja kejar target nya" usul mbak eka.

"Nanti mbak, oh ya bi !umi mana kok gak kelihatan?" Tanyaku kepada abi.

"Udah di kamar katanya mau tidur capek"

Genk ruwet trs saja membuly ku .aku yang di bully b aja.

"Om - Om rafan pengen ngmng nih" ucap rafan memposisikan duduk di Sebelah ku .

"Om, kalau malam pertama itu Enak gak! Trs gimana rasanya Om ,rafan penasaran" tanya rafan , terlintas ide di otak ku untuk mengerjai rafan.

"Uihhh nyusss fan! Rasanya ahhhh mantab , Enak fan ish pokok nya Enak deh Om ampe gak sabar nih mau nyusul tante kamu" ucap ku menggoda.

"Iya ! Fan Enak tau Om gak boong" saut bang alfa. Emang the best lah abang ku itu.

"Om rafan ngebayanin lo" jawab nya.

Azka, yasna, serta rizqi sudah lebih dulu tidur jadi tinggal rafan untuk bahan bullyan . Itung - Itung amal ngebahagiaan orang.

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang